-->

√ Cara membuat stiker whatsapp di iPhone dan Android

Posted by lestari on 17 November, 2019

Cara membuat stiker whatsapp di iPhone dan Android - Ketika kita menggunakana whatsapp pastinya kita sering menemukan stiker whatsapp yang cukup menarik perhatian, memang denagn adanya stiker tersebut maka ketika kita chating dengan orang lain maka percakapan akan semakin seru dan unik.

 √ Cara membuat stiker whatsapp di iPhone dan Android
 Apabila anda tertarik dengan stiker yang ada di whatsapp dan berfikir untuk membuiat stiker yang lucu dan unik di wahtsapp, maka anda jangan khawatir, karena admin diini hadir dengan tujuan akan berbagi informasi tentang Cara membuat stiker whatsapp di iPhone dan Android dan cara mengirim stiker khusus WhatsApp di iPhone dan Android

Cara Membuat Stiker untuk WhatsApp di iPhone dan Android

 
Dalam panduan praktis ini, kita akan menggunakan Sticker.ly. Ini sangat mudah dan bekerja dengan baik untuk Membuat Stiker di WhatsApp.

Langkah 1. Untuk memulai, unduh aplikasi Sticker.ly.
Setelah Anda berhasil mengunduh aplikasi, kemudian anda luncurkan aplikasi tersebut

Langkah 2. Sekarang, ketuk tombol "+" di tengah bawah. Kemudian, masukkan nama paket dan nama pembuat. Setelah itu, ketuk Buat di kanan atas.

Langkah 3.
Pada layar berikutnya, ketuk tombol Tambah stiker dan pilih gambar yang diinginkan dari perpustakaan foto Anda.
Catatan: Di perangkat Android Anda, Anda perlu mengetuk Tambah Foto → Album / Foto Google untuk memilih gambar dari perpustakaan foto Anda.


Langkah 4.
Selanjutnya, ketuk opsi Otomatis di bagian bawah. Setelah itu, gunakan alat Sesuaikan dan Teks untuk menyempurnakan gambar Anda. Saat Anda puas dengan hasilnya, ketuk Simpan di kanan atas. (Di perangkat Android, ketuk Selesai di kanan atas.
 
Catatan: Anda juga dapat memilih opsi Manual dan kemudian mendesain gambar Anda dengan elegan. Pilihan ada padamu.
 
Perlu diingat, dibutuhkan setidaknya 3 stiker untuk membuat paket. Jadi, Anda harus menambahkan setidaknya 2 stiker lagi. Untuk melakukannya, cukup ulangi langkah yang sama (3-4). Maksud saya, ketuk tombol Tambah stiker lalu ikuti langkah yang sama untuk mendesain stiker Anda.

Langkah 5.
Selanjutnya, ketuk tombol Tambahkan ke WhatsApp. Kemudian, tunggu beberapa saat dan tekan Save / Done di bagian bawah untuk menambahkan stiker khusus Anda ke WhatsApp di iPhone Anda

Cara mengirim stiker khusus di WhatsApp
  • Di iPhone: Yang perlu Anda lakukan adalah membuka WhatsApp → Utas percakapan → sentuh dan tahan tombol stiker kecil di bidang teks. Setelah itu, Anda akan melihat semua stiker Anda. Cukup ketuk yang bagus dan kirimkan seperti biasa.
  • Pada perangkat Android: Pertama-tama, Anda harus mengetuk ikon emoji dan kemudian menekan tombol stiker yang terletak di sisi kanan tombol GIF di bagian bawah. Setelah itu, pilih stiker favorit Anda dan kirimkan.

 
Jadi, itulah cara cepat untuk membuat dan menambahkan paket stiker khusus ke WhatsApp di iOS dan Android. Memang menyenangkan untuk menggunakannya selama percakapan ringan. Sekarang Anda memiliki banyak sekali yang bisa Anda gunakan, jangan lupa untuk memunculkannya selama berkirim pesan.
Previous
« Prev Post

Related Posts

5:30 AM

0 Comments:

Post a Comment