-->

Event World Series Exchange Mendapatkan Token Gold Knife FF dan Bronze Knife Free Fire

Posted by lestari on 17 November, 2019

Cara dapatkan Token Gold Knife FF dan Bronze Knife Free Fire  - Untuk memeriahkan Free Fire Word Series 2019 yang merupakan turnamen antar negara yang berlangsung dari tanggal 11 dan akan berakhir sampai 17 November 2019, maka free fire mengadakan sebuah event yang bernama Event World Series Exchange 

Event World Series Exchange Mendapatkan Token Gold Knife FF dan Bronze Knife Free Fire

Event World Series Exchange sendiri mempunyai misi  yaitu kalian harus bisa mengumpulkan dua jenis token,  Token tersebut adalah token Bronze Knife FF atau token pisau perak, dan token Gold Knife GG atau token pisau emas. 

Apabila kalian bisa berhasil mengumpulkan token tersebut makja seperti biasa pastinya kalian akan mendapatkan reword atau hadioah di dalamnya. Hadiah Grad prize sebagai hadiah utama dari redeem token Cold Bronze Knife FF dan token Gold Knife FF yaitu berupa The Warrior's Spirit dan Spirit of War, selain hadiah utama tesebut kalian juga masih bisa mendapatkan hadaih menarik lainnya.

Cara Mendapatkan Token Bronze Knife FF  / Token Pisau Silver

Kalian bisa mendapatkan token Bronze Knife atau pisau silver dengan cara cukup bermain game dari tanggal 11 sampai 17 November 2019, dan ketika bermain game tersebut kalian bisa mendapatkan Token Bronze Knife FF  / Token Pisau Silver dengan cara looting di gedung dan bangunan.

Cara Mendapatkan Token Gold Knife FF / Token Pisau Emas FF Free Fire

Token Gold Knife FF adalah merupakan token utama di dalam Event World Series Exchange, jadi apabila anda ingin mendapatkan Token Gold Knife FF / Token Pisau Emas FF Free Fire maka kalian akan bisa mendapatkannya pada di peak day yaitu pada tanggal 17 dan 18 November 2019.

Event World Series Exchange Mendapatkan Token Gold Knife FF dan Bronze Knife Free Fire

Token Gold Knife FF Free Fire juga sama bisa kalaian dapatkan dengan cara bermain game, karena token Gold Knife berada di dalam game. Hanya saja ketika bermain game tersebut anda harus menemukan patung World Series di game kemudian menghancurkan patung World Series tersebut dengan cara menembak, atau dengan memukulnya sampai hancur, Ketika patung tesebut hancur maka kalian akan mendapatkan Spirit Backpack dan keberadaan token Gold Knife FF berada di dalam tas tersebut, nantinya token Gold Knife FF / Token Pisau Emas FF Free Fire bisa kalian kumpulkan dan langsung anda redeem untuk mendapatkan hadiah nya.

Akhir kata:

Kalian bisa mendapatkan Token Gold Knife FF dan Bronze Knife Free Fire semuanya ada di dalam game, untuk Token Bronze Knife FF  / Token Pisau Silver bisa di temukan di  looting di gedung dan bangunan. Sedangkan untuk bisa mendapatkan Token Gold Knife FF / Token Pisau Emas FF Free Fire kalian harus menemukan patung World Series dan menghancurkannya.

Baca juga : Cara Mendapatkan War Token Peace Emblem FF dan Token Ammo Box FF

Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin berikan tentang bagaimana cara mendapatkan  Token Gold Knife FF dan Bronze Knife Free Fire, semoga informasi ini bermanfaat dan kalian bisa berhasil mendapatkan token Gold Knife atau token pisau emas FF Free Fire, dan token Bronze Knife / token pisau silver di FF Free Fire untuk bisa mendapatkan banyak hadiah
Previous
« Prev Post

Related Posts

7:02 AM

0 Comments:

Post a Comment