-->

Getfreepubguc com, Cara Mendapatkan UC Gratis di PUBG Mobile

Posted by lestari on 16 November, 2019

Getfreepubguc.com - PUBG mobile adalah salah satu game online yang mempunyai penggemar hampir di seluruh dunia. Di dalam pubg mobile mempunyai mata uang digital yang bernama unknown cash (UC), dengan adanya UC maka nantinya anda bisa mendapatkan item, skin atau karakter premium yang ada di dalam game PUBG mobile.

Unknown cash (UC) bisa kalian dapatkan dengan cara membelinya di tempat yang sudah bekerjasama dengan pihak developer, tetapi untuk mendapatkan itu semua kalian harus mengeluarkan uang yang banyak untuk membelinya.

Getfreepubguc com, Cara Mendapatkan UC Gratis di PUBG Mobile

Oleh karena itu admin disini akan berbagi kepada anda tentang bagaimana cara Mendapatkan UC Gratis di PUBG Mobile tanpa mengeluarakan uang sedikitpun. Apabila anda tertarik untuk melakukannya maka silahkan simak ulasan berikut hingga selesai.

Cara Mendapatkan UC Gratis di PUBG Mobile menggunakan generator Getfreepubguc com
  1. Buka browser di perangkat kalian, kemudian kalian buka website Getfreepubguc com atau ke alamat http://getfreepubguc.com/
  2. Ketika sudah masuk beranda website generator tersebut, silahkan kalian masukkan username serta platform yang kalian gunakan, jangan lupa seting Encryption: ON serta Use Proxy: ON
  3. Apabila semua data sudah semua terisi dengan lengkap, sekarnag langsung saja klik tombol Connect.
  4. Kalian pilih jumlah nominal UC dan BP yang kalian kehendaki, kemudian klik tombol Generate.
  5. Silahkan kalian tunggu prosesnya hingga selesai, kemudian cek akun PUBG Mobile kalian

Penting: Di sini admin hanya menjelaskan tentang  Cara Mendapatkan UC Gratis di PUBG Mobile menggunakan generator Getfreepubguc. com, tetapi admin sangat tidak menyarankan menggunakannya, karena tindakan ini merupakan tindakan yang melanggar dan licik, sehingga di khawatirkan akun anda terdeteksi oleh pihak pengembang dan anda nanti bisa mendapat sangsi yang berat.

Itulah ulasan yang bisa admin berikan tentang Cara Mendapatkan UC Gratis di PUBG Mobile dengan menggunakan generator Getfreepubguc .com, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda, terima kasih.
Previous
« Prev Post

Related Posts

10:14 PM

0 Comments:

Post a Comment