-->

Cara Menyembunyikan Status Online Anda di WhatsApp

Posted by lestari on 16 November, 2019

Cara Menyembunyikan Status Online Anda di WhatsApp - Whatsapp adalah salah satu media sosil yang sekarang ini keberadaan nya bisa di sebut termasuk kebutuhan yang cukup penting, karena dengan adnaya wahtsapp adan bisa saling chat, telphone, berbagi file dan masih banyak lagi yang bisa di lakukan dengan menggunakan aplikasi whatsapp.

Cara Menyembunyikan Status Online Anda di WhatsApp

Ketiak kita membuka aplikasi whatsapp secara default kita akan bisa melihat teman atau lawan chat kita apakah dia sedang online menggunakan whatsapp atau tidak. Menurut admin sendiri apabila kita di ketahui oleh orang lain sedang online maka itu merupakan pelanggaran, karena merupakan privasi dari si pengguna itu sendiri.

Untuk menyiasati informasi yang tampil di wahtsapp tentang terakhir dilihat atau anda sedang online maka Anda harus mematikan fitur ini sehingga Anda dapat tampil offline di WhatsApp.

Cara Menyembunyikan Status Online  di WhatsApp

 
Cara Menyembunyikan Status Online Anda di WhatsApp
Untuk menyembunyikan status online Anda di WhatsApp sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengikuti petunjuk langkah demi langkah di bawah ini:
  1. Buka aplikasi WhatsApp.
  2. Klik pada tiga titik vertikal di sudut kanan atas.
  3. Ketuk pada Pengaturan.
  4. Dari menu Pengaturan, pilih Akun.
  5. Selanjutnya, ketuk Privasi.
  6. Pilih Last Seen dari daftar opsi.
  7. Di jendela popup, pilih Tidak Ada.
Catatan: Sayangnya, tidak mungkin untuk mengatur ketersediaan status online Anda berdasarkan antara pengguna-oleh-pengguna.

Ketika berada di menu pengaturan, ada baiknya Anda melihat secara detail kembali tentang beberapa opsi privasi lainnya yang dapat Anda ubah. Termasuk visibilitas foto profil Anda di whatsapp, bio, status, dan lokasi.

Mungkin yang paling penting, di menu Privasi juga anda bisa menonaktifkan tanda centang biru di whatsapp yang terkenal (alias  Read Receipts). Untuk mematikan tanda centang biru di wahtsapp atau cara nonaktif Read Receipts di whatsapp anda cukup  gulir ke bawah ke Messaging > Read Receipts dan hapus centang pada kotak centang.

Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin berikan tentang Cara Menyembunyikan Status Online Anda di WhatsApp, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda, terima kasih.
Previous
« Prev Post

Related Posts

8:42 PM

0 Comments:

Post a Comment