-->

Truth or dare instagram dimana cara mendapatkannya?

Posted by lestari on 08 November, 2019

Truth or dare instagram dimana cara mendapatkannya - Truth or dare sekarang ini sedang menjadi fitur terbaru di instagram dan sedang booming sekali. Ini terbukti dari banyaknya  para penguna instagram yang membuat short vidio Truth or Dare untuk dijadikan postingan di instagram pribadi mereka.

Permainan ini menjadi permainan yang kekinian dan sering dimainkan oleh anak-anak muda, orang tua, atau bahkan anak kecil. Banyak sekali berbagai vidio tayangan ini di buat dalam aktivitas luang atau tertentu. Kalian juga bisa memiankan Truth or dare instagram dimana pun anda berada, mungkin dilakukan di rumah, di sekolah, maupun di tempat- tempat lainnya.

Permainan Truth or Dare instagram sekarang ini sedang menjadi hiburan bentuk kreatif dan permainan kekinian yang sedang Virall dan hangat- hangatnya di gunakan oleh para penguna instagram. Tentunya hal itu akan menjadi daya tarik orang-orang, terutama para selebgram yang memang harus selalu update tentang hal- hal baru yang ada.

Truth or dare instagram dimana cara mendapatkannya?

Truth or dare instagram dimana? dan bagaimana cara mendapatkannya?

 
Truth or dare instagram secara default tidak akan anda temukan, lantas Truth or dare instagram dimana? Truth or dare adalah salah satu filter tambahan yang apabila kalia menginginkan filter Truth or dare instagram maka kalian ahrus manambahkannya secara manual.

Hal pertama apabila kalian ingin bermain Truth or dare instagram, maka tentu saja anda harus pastikan bahwa anda telah instal aplikasi instagram di handphone.  Kemudian anda silahkan cari akun @adlisaw yang merupakan sang pemilik fitur Truth or Dare di aplikasi instagram. setelah anda menemukan akun @adlisaw, maka anda diwajibkan untuk memfollow akun tersebut, untuk bisa melihat postingannya

Truth or dare instagram dimana cara mendapatkannya?

Apabila anda sudah sukses menjadi menjadi folower akun @adlisaw, anda Pilih postingan Truth or Dare dan kemudian download fiturnya supaya nantinya tersimpan pada instan story anda dan dapat digunaakan kapanpun ketika anda menginginkannnya. Apabila Fitur Truth or dare sudah kalian dapatkan maka kalian sekarang sudah bisa Langsung bermain game Truth or dare dengan cara memilih fitur Truth or Dare di instagram story.

Untuk melakukan permainan Truth or dare instagram maka anda memerlukan lawan bicara, atau subjek yang akan dijadikan lawan main. Anda cukup menyorotkan kamera pada lawan subjek, maka dengan otomatis fitur Truth or Dare akan munjul dan merespon pengguna.
Itulah ulasan dari admin tentang Truth or dare instagram dimana? dan bagaimana cara mendapatkannya? jadi fitur Truth or dare instagram baru bisa anda temukan ketika anda pertama kalia sudah melakukan follow akun @adlisaw, kemudian anda melakukan download  fitur Truth or dare dari akun @adlisaw.

Semoga informasi ini bermanfaat dan anda bisa bermain Truth or Dare di Instagram story, tuangkan pengalaman anda ketika melakukan permaian gameTruth or Dare di Instagram melalui kolom komentar di bawah ini
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:30 PM

0 Comments:

Post a Comment