-->

Hayato free fire karakter Muda Berwajah Tampan denag senjata Samurai

Posted by lestari on 08 November, 2019

Hayato free fire karakter - Pastinya kalian masih ingat bahwa pada pada tanggal 20 Maret 2019, Free Fire sudah kedatangan karakter baru yang memiliki jiwa seorang samurai asli bernama Hayato Free fire ff

Hayato free fire karakter Muda Berwajah Tampan denag senjata Samurai

Karakter Hayato Free fire bukan cuma hanya bermodal tampang saja, tetapi Hayato Free fire  juga mempunyai skill yang unik, tetapi dia juga mempunyai skin yang unik, Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan di bawah ini :

Hayato Selalu Mengorbankan Darah demi Kekuatan

 
Dalam sejarahnya, Hayato adalah seorang pria berusia 20 tahun yang di lahirkan dari keluarga samurai legendaris. Sebagai anak satu-satunya, Hayato harus menjadi kepala keluarga dan membuat hidupnya terkekang. Untuk menjalankan kewajibannya tersebut hayato terus mengasah kemampuannya dan mengubah Hayato menjadi seorang ksatria samurai kuat yang rela menyerahkan hidupnya demi meraih kemenangan.

Melihat dari cerita diatas, ini menjadkan karakter hayato apabila memiliki HP yang tipis maka menjadikan Hayato semakin kuat! Dengan kemampuan tersebut, apakah kalian masih berani mengajak Hayato berduel satu lawan satu?

Skill pasif akan bisa kalian rasakan ketika darah maksimal telah berkurang sebesar 10 persen. Pada level pertama, peningkatan damage yang kalian akan terima adalah bertambah sebesar 7,5 persen dan bisa mencapai 10 persen apabila sudah mencapai level maksimal.

Cara Mendapatkan Hayato Free fire

Hayato free fire karakter Muda Berwajah Tampan denag senjata Samurai
Karakter Hayato Free fire sudah bisa kalian dapatkan melalui Store Free Fire. Tetapi kalian harus membelinya dalam bentuk bundle seharga 1.999 diamond.

Tips Menggunakan Karakter Hayato Free fire

 
Hayato free fire karakter Muda Berwajah Tampan denag senjata Samurai
Karakter Hayato sangat cocok sekali untuk dimainkan Solo ataupun Squad. karena memang sesuai dengan jati dirinya yang rela mengorbankan hidupnya demi orang lain, karakter Hayato Free fire juga bisa berfungsi dengan sangat baik apabila berada di barisan paling depan. Skill pasifnya yang di milikinya akan membuat Hayato akan semakin ganas apabila menerima banyak damage.
 
Ketika bermain Solo, kalian bisa paksa terus Hayato untuk supaya ber-duel dengan musuh. Dengan mengajak musuh ber-duel, maka kalian akan secara tidak sadar bahwa damage kalian akan meningkat karena darah yang sudah terkuras. Musuh pun pastinya akan kewalahan dan akan dengan mudah kalian habisi.
 
Tetapi kalian harus tahu juga, bahwa kalian jangan terlalu berlebihan ketika mengandalkan pasifnya ini, dan kalian harus terus pantau darah kalian, jangan sampai darahnya kehabisan yang nantinya akan menjadikannya senjata makan tuan.
 
Itulah penjelasan karakter Hayato Free Fire, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadikannya referensi untuk anda dalam memilih karakter free fire.
Previous
« Prev Post

Related Posts

8:22 PM

0 Comments:

Post a Comment