-->

Cara Swipe Up di instagram story dengan pengikut kurang dari 10 ribu

Posted by lestari on 14 August, 2019

Cara Swipe Up di instagram story - Jika Anda menggunakan Instagram, saya kira Anda telah memperhatikan bahwa cerita IG lebih populer dari sebelumnya.  79% orang mengonfirmasi bahwa mereka memeriksa cerita Instagram terlebih dahulu.

Mereka lebih pribadi dan otentik, dan mereka menciptakan hubungan yang mendalam dengan audiens Anda. Saya yakin tren ini akan terus berlanjut di masa depan. Itu peluang bagus bagi para pengusaha, pemilik bisnis, pemasar, konsultan, dll ...  

Mengapa? Karena cerita Instagram memungkinkan Anda untuk menggunakan fitur swipe up. yang jelas fitur ini akan memudahkan anda

Cara Swipe Up di instagram story dengan pengikut kurang dari 10 ribu

Tetapi ada masalah untuk sebagian orang , karena Fitur Swipe up Instagram ini hanya tersedia untuk halaman yang memiliki lebih dari 10.000 pengikut.
 
Catatan: Jika akun Anda diverifikasi - Anda dapat menggunakan fitur ini walaupun Anda memiliki 10k pengikut atau tidak.

Sebenarnya, ada beberapa fitur baru yang tidak dirilis ke halaman yang memiliki pengikut di bawah 10k. Yang benar-benar tidak mudah dilakukan bagi sebagian orang. Anda akan menghabiskan begitu banyak waktu membangun hubungan dengan audiens, tetapi Anda tidak dapat menggunakan banyak fitur canggih.

Dalam postingan ini admin akan berbagi trik tentang bagaimana  cara mendapatkan Fitur Swipe Up di instagram stroy tanpa mempunyai pengikut 10K, cara untuk melakukannya adalah dengan mengarahkan orang dari cerita Anda ke situs web Anda, bahkan jika Anda memiliki 10, 200, atau 7939 pengikut. Itu tidak masalah.

Prosesnya sederhana:

 
Karena Anda adalah akun bisnis, Anda dapat swipe up kisah Anda, dan Anda akan melihat berapa banyak orang yang memilih "YA" (orang-orang itu ingin Anda mengirimi mereka tautan!). Selain itu anda benar-benar dapat melihat individu mana yang mengatakan, "Ya, saya ingin itu," dan Anda dapat mengirim masing-masing dari mereka pesan langsung.

Hack Instagram Story ini jauh lebih baik daripada fitur gesek biasa karena, dalam hal ini, orang-orang benar-benar mengatakan kepada Anda, "Ya, saya tertarik."

Anda dapat mengirimi mereka pesan yang sudah diisi sebelumnya, dan bagian terbaiknya adalah ... Mereka akan berterima kasih atas tautan itu. Mereka akan menghargai bahwa Anda menghabiskan waktu mengirimi mereka pesan yang dipersonalisasi. Dari itu, Anda dapat memulai percakapan asli dengan audiens Anda. Itu akan membangun timbal balik, hubungan nyata dengan pelanggan potensial Anda.

Lihatlah contoh di bawah ini :
 
Katakanlah Anda ingin mengarahkan orang ke video mengajarkan Yoga terbaru untuk pemula.

Anda dapat membuat gambar yang sangat sederhana seperti ini:  
Cara Swipe Up di instagram story dengan pengikut kurang dari 10 ribu
Pastikan Anda menempatkan polling sederhana dengan jawaban ya / tidak  di bawah pertanyaan.

Setelah beberapa jam atau setelah cerita berakhir (setelah 24 jam), kembali, geser ke atas cerita itu, dan Anda akan melihat analitik cerita ...

Jangkauan, tayangan, dll ...

Klik icon ikon mata ’dengan jumlah orang yang telah melihat berita -> Anda melihat jumlah orang yang memilih YA ...
Cara Swipe Up di instagram story dengan pengikut kurang dari 10 ribu
Dan coba tebak ... Anda dapat mengirim pesan langsung ke mereka semua.

Apakah Anda melihat bagaimana teknik ini sangat sukses dan berhasil? oleh karena Pastikan Anda telah menyiapkan pesan langsung yang menarik.

   
Baca Juga : Cara Mendapatkan Tanda Cek Biru Di Instagram

Mungkin hanya itu trik sederhana dari admin, tentang Cara swipe up di story instagram dengan pengikut kurang dari 10 ribu, semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk anda.
Previous
« Prev Post

Related Posts

6:06 AM

0 Comments:

Post a Comment