-->

Cara bikin story beat di instagram untuk Tambah Musik di Instagram Story dengan Storybeat

Posted by lestari on 08 November, 2019

Cara bikin story beat di instagram untuk Tambah Musik di Instagram Story dengan Storybeat - Apakah anda pernah terpikir untuk supaya bisa menambah musik ke video Instagram Story? apabila anda melakukan semua itu maka pastinya video Instagram Story akan semakin keren. Untuk supaya anda bisa menambahkan musik ke video di Instagram Story maka anda membutuhkan suatu aplikasi, salah satunya adalah aplikasi Storybeat.

Cara bikin story beat di instagram untuk Tambah Musik di Instagram Story dengan Storybeat

Instagram Stories sebenarnya sekarang ini sudah memiliki berbagai efek visual. Beberapa dari efek visual tersebut di antaranya juga hadir dengan efek suara. Tapi sayangnya, sampai sekarang ini masih belum ada fitur untuk supaya bisa menambah musik alias editor audio di dalamnya. Di sinilah aplikasi Storybeat ini berfungsi (kalau kamu malas pakai aplikasi editor video yang lebih lengkap).

Apabila anda nantinya memahami tentang aplikasi Storybeat, Sebenarnya aplikasi Storybeat ini tidak hanya untuk Instagram Story saja, melainkan aplikasi ini juga mendukung kiriman ke Facebook, WhatsApp, Snapchat, Twitter, Messenger, dan juga YouTube.


Di aplikasi Storybeat ini, nantinya anda akan bisa menggunakan foto atau video dari galeri. Apabila  anda ingin memilih beberapa foto sekaligus, maka anda bisa membuat slideshow,  Sementara untuk video hanya bisa satu berkas saja.

Cara bikin story beat di instagram untuk Tambah Musik di Instagram Story dengan Storybeat

Ada beberapa sumber musik di aplikasi Storybeat ini. Ada dari koleksi lagu yang ada di handphone anda sendiri, dari pustaka musik publik di internet, dan dari Spotify. Tetapi apabila anda memilih koleksi musik dari internet, maka nantinya anda bisa menemukan beberapa efek suara yang sangat keren, seperti efek epic fail dengan suara “tweeweewee…wewewew….” atau efek suspense dengan suara “jeng jeng jeeeng”!

Pada waktu anda sudah menambah musik ke foto atau video ke instagram, maka anda bisa melihat preview-nya. Dengan begitu anda akan tahu apakah lagu yang anda tambahkan tersebut itu cocok atau tidak. Apabila merasa tidak cocok maka anda bisa pilih ulang lagunya  sampai anda merasa puas dengan suara musik yang di tambahkan ke foto atau video di instagram tersebut.

Download Storybeat Apk.

 
Apabila anda ingin mencoba apliaksi Storybeat, maka silahkan anda menambah musik di Instagram Story atau konten media sosial lain secara mudah dengan menggunakan aplikasi Storybeat.

Baca Juga : Truth or dare instagram dimana cara mendapatkannya?

Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin berikan tentang Cara bikin story beat di instagram untuk Tambah Musik di Instagram Story dengan Storybeat, semoga semua informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda, terima kasih.
Previous
« Prev Post

Related Posts

10:22 PM

0 Comments:

Post a Comment