-->

Instagram Hapus Like di Postingan Pengguna, ini alasannya

Posted by lestari on 15 November, 2019

Fitur like instagram dihapus - Menurut informasi yang admin terima bahwa sekarang  ini instagram sudah menghapus jumlah like dalam postingan foto atau video penggunanya di Amerika Seriikat (AS).  Fitur like instagram dihapus dengan alasan untuk mengurangi persaingan popularitas antar pengguna yang menyebabkan adanya gangguan pada kesehatan mental. 

Instagram Hapus Like di Postingan Pengguna, ini alasannya

Pernyataan yang di berikan Bos Instagram, Adam Mosseri seperti dilansir dari Aljazeera, Senin (11/11), menyatakan bahwa  "Apa yang kami harapkan adalah untuk menekan persaingan dan kompetisi di Instagram. Idenya, untuk mengurangi kecemasan dan perbandingan sosial di antara anak muda," 


Asal anda tahu bahwa sebenarnya Instagram telah mulai menyembunyikan tampilan like pada postingan foto dan video penggunanya di Kanada sejak April, setelah itu berlanjut di Jepang dan Brazil. Akhinya Kebijakan fitur like instagram dihapus ini juga akan diterapkan di AS yang merupakan salah satu pasar terbesar Instagram dengan pengguna mencapai 106 juta. Sebenarnya para pengguna masih dapat melihat secara pribadi jumlah dari banyaknya like pada postingan apabila dia menginginkannya, tetapi pengguna lain tidak akan dapat melihatnya.

Tentunya dengan adanya fitur like instagram dihapus maka ini akan mengurangi kecemasan sosial bagi pengguna Instagram, terutama untuk para pengguna kalangan muda, karena dengan banyaknya jumlah like dan pengikut maka dinilai akan memunculkan persaingan untuk mengukur tingkat popularitas. 
Itulah informasi yang bisa admin berikan tentang alasan dari fitur like instagram dihapus, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menambah pengetahuan untuk anda. terima kasih.
Previous
« Prev Post

Related Posts

11:18 PM

0 Comments:

Post a Comment