-->

Cara Mendapatkan Bundle Golden Hood FF Free Fire di Event Pickn Win Free Fire

Posted by lestari on 13 November, 2019

Cara Mendapatkan Bundle Golden Hood FF Free Fire di Event Pickn Win Free Fire - Baru baru ini free fire sedang mengadakan Event yang bernama Event Pick’n Win Free Fire sebagai salah satu event untuk menyambut FFWS 2019 . Di dalam Event Pick’n Win Free Fire kalian harus memprediksi tim mana yang menang dan serta berkewajiban mengerjakan misi harian. Apabila kalian bisa memenangkan event Pickn win free fire maka nantinya kalian akan bisa mendapatkan Bundle hood FF Free fire Gratis dan hadiah keren lainnya.
 
Cara Mendapatkan Bundle Golden Hood FF Free Fire di Event Pickn Win Free Fire

Event Pickn Win Free Fire akan dimulai pada tanggal 11 – 17 November 2019. Seperti biasa anda untuk supaya bisa menyelesaikan misi harian Event Pick’n win maka kalian hanya cukup login dan bermain selama 25 menit, serta melakukan Kill 5 kali, main Duo 1 kali dan top 5 satu kali, apabila setiap misi sudah bisa kalian selesaikan maka nantinya kalian akan mendapatkan pick tiket dan token redeem.

Apabila kalian sudah bisa menyelesaikan seluruh misi harian maka nantinya kalian akan bisa  mendapatkan 100 token dan 5 tiket vote setiap harinya, Selain itu sepeti biasa biasa token redeem yang sudah kalian dapatkan nantinya bisa kalian kumpulkan untuk ditukar dengan hadiah utamanya yaitu bundle Hood free fire Gratis.

Untuk mendapatkan jadiah utama Bundle Golden Hood FF Free fire gratis ini maka kalian cukup mengumpulkan 600 token redeem yang nantinya dapat ditukar melalui toko Event Pickn win free fire. Untuk pick tiket nantinya bisa kalian gunakan untuk vote tim kalian yang diprediksi bakal menang di FFWS 2019, apabila setiap ronde tim kalian bisa menang maka kalian nantinya akan berhak untuk mendapatkan 80 Token redeem, serta apabila tim pilihan kalian sudag bisa juara di Free Fire Worls series 2019 maka kalian nantinya akan mendapat tambahan 200 Token Redeem.

Baca juga : Cara Mendapatkan Emote Baby Shark FF Free Fire gratis 

Itulah penjelasan singkat tentang Event Pickn Win Free Fire, sislahkan anda ikut Event ini untuk mendapatkan supaya bisa mendapatkan hadiah utamanya berupa  Bundle Hood Free Fire. 
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:28 PM

0 Comments:

Post a Comment