-->

Free Fire Mengumumkan Map Kalahari free fire berupa Peta Gurun

Posted by lestari on 27 November, 2019

Map free fire Kalahari - Garena mengumumkan pada hari Jumat 22 november bahwa akan ada peta baru yang akan mencapai Free Fire di update Desember,  peta tersebut adalah Peta Gurun Kalahari.

Map Kalahari Free fire akan memiliki lokasi yang mungkin sudah diketahui oleh para pemain FF pertama kalinya di Pangkalan Militer yang ada di Peta Penyucian, tetapi peta tersebut telah dihapus, dan sekarang ini dia kembali dimodifikasi dan sebagai tempat berlindung di Gurun Kalahari.

Free Fire Mengumumkan Map Kalahari free fire berupa Peta Gurun

Map Kalahari Free fire yaitu Gurun ini juga memiliki banyak dataran tinggi, yang menjamin banyak pertukaran dan "penutup yang sangat langka". Selain itu, Rumah Kalahari menjamin beberapa poin yang aman, bahkan berbahaya. Keingintahuannya adalah bahwa Gurun Kalahari adalah lokasi nyata, yang terletak di bagian selatan benua Afrika, yang melibatkan Angola, Botswana, Namibia, dan Afrika Selatan.

Gurun Kalahari tiba di server Free Fire saat fajar pada tanggal 12 Desember. Selain peta baru, peningkatan juga akan membawa karakter baru, senjata baru, item baru, Diamond Royale baru, Gold Royale, Weapon Royale, Inkubator, dan Elite Pass.

Itulah informasi yang bisa admin berikan mengenai Map Kalahari free fire, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda, terima kasih.
Previous
« Prev Post

Related Posts

10:18 PM

0 Comments:

Post a Comment