-->

Fitur Online Pokemon Sun dan Moon Dimatikan Pada Bulan Februari

Posted by lestari on 28 November, 2019

Fitur Online Pokemon Sun dan Moon - Perusahaan Pokémon mengumumkan semalam bahwa Global Link Service-nya, yang mendukung bagian-bagian tertentu dari permainan online di Pokémon Sun and Moon dan edisi Ultra mereka, akan hilang pada 24 Februari 2020.

Sementara para pemain Pokémon Sun dan Moon masih dapat berdagang dan bertempur secara langsung satu sama lain, fitur-fitur yang terkait dengan Game Sync, yang digunakan untuk membuat profil pelatih online, tidak lagi dapat diakses. Itu termasuk hal-hal seperti kompetisi online dan pertarungan peringkat. Sementara perdagangan global masih akan tersedia, para pemain tidak akan lagi dapat melihat riwayat perdagangan masa lalu mereka.

Fitur Online Pokemon Sun dan Moon Dimatikan Pada Bulan Februari

Pokémon Global Link awalnya diluncurkan pada 2010 untuk memberikan dukungan online untuk Pokémon Black and White di DS. Sekarang setelah Nintendo Switch Online ada, itu menjadi berlebihan. "Pokémon Sword dan Pokémon Shield akan menyediakan layanan yang mirip dengan PGL's Rating Battles dan fitur Kompetisi Online dan akan tersedia untuk dimainkan melalui Nintendo Switch," kata perusahaan itu.

Hanya tiga tahun sejak Pokémon Sun dan Moon keluar, tetapi Nintendo mengikuti garis waktu yang sama untuk memotong beberapa layanan online ke Pokémon X dan Y ketika Sun and Moon dirilis. Dengan generasi kedelapan dari Pokemon yang sekarang sepenuhnya berjalan di Switch dengan Sword dan Shield, tidak mengherankan bahwa Nintendo siap untuk menenggelamkan beberapa fitur kompetitif online dari permainan sebelumnya.

Namun, ini menyedihkan ketika layanan online apa pun dimatikan, terutama yang digunakan untuk serangkaian game yang semuanya berhubungan dengan orang lain dan yang terasa seperti bisa dimainkan selamanya.
Previous
« Prev Post

Related Posts

4:52 AM

0 Comments:

Post a Comment