-->

Mystery Shop Free Fire 6.0 ada hadiah Bundle FF Free Fire

Posted by lestari on 25 October, 2019

Mystery Shop Free Fire 6.0 - Baru baru ini admin mendapat bocoran tentang Mystery Shop 6.0 Free Fire yang sekrang telah datang dengan membawa berbagai hadiah yang menarik dan bundle terbaru Free Fire yaitu bundle Jack Lanterna dan Shadow Bastard. 

Mystery Shop Free Fire 6.0 ada hadiah Bundle FF Free Fire

Mystery Shop 6.0 Free Fire


Sejak informasi bocoran ini beredar banyak sekali dari beberpa pemain yang berharap Mystery Shop Free Fire yang baru ini segera dirilis ke dalam permainan, itu angat di maklumi sekali karena menurut bocoran Mystery Shop 6.0 akan membawa dua bundle baru bertema Halloween yang sangat keren.

Kapan Mystery Shop terbaru Free Fire akan dirilis?

 
Memang sampai sekarang ini belum ada tanggal yang pasti tentang kapan toko misterius ini akan diluncurkan ke dalam permainan.  Tetapi apabila kita lihat tentang informasi yang  dilansir dari freefirenews, maka kita mendapat informasi bahwa tanggal peluncuran Mystery Shop untuk server Latin yaitu pada hari Jumat, 25 Oktober 2019.

Ini tidak menutup kemungkinan untuk survivors yang ada di server Indonesia juga akan mendapatkan update mystery shop pada 25 Oktober nanti.

Seperti halnya mystery shop.sea.free fire di dalam Mystery Shop Free fire juga selalu membawa berbagai item menarik dengan harga yang tidak biasanya, karena di dalam Mystery Shop Free Fire memang selalu menghadirkan berbagai item dengan diskon harga yang cukup menggiurkan.

Jadi dengan adanya Mystery Shop Free Fire maka setiap pemain nantinya akan bisa  mendapatkan potongan harga yang berbeda-beda dengan cara melakukan Spin diskon terlebih dahulu. Bahkan apabila sedang beruntung maka survivors akan bisa mendapatkan diskon hingga 99 %.

Apa yang baru di Mystery Shop 6.0 ?

 
Sampai sekarang ini belum ada informasi yang pasti mengenai item apa saja yang akan hadir pada Mystery Shop 6.0. Tetapi mungkin saja item yang di hadirkan akan sama seperti Mystery Shop yang sebelumnya, yaitu akan ada :
  • Weapon Loot Crate
  • Bundle
  • Tiket Lucky Royale
Semua item diatas tersebut dengan adanya Mystrery Shop 6.0 maka semuanya itu bisa surivors beli dengan harga yang murah.


Itulah informasi yang  bisa admin sampaukan tentang Mystery Shop Free Fire 6.0, sampai saat ini memang pihak Garena Free Fire masih belum mengumumkan secara resmi kapan mystery shop yang baru akan diluncurkan ke dalam permainan.
Previous
« Prev Post

Related Posts

6:10 AM

0 Comments:

Post a Comment