-->

Update Call of Duty Mobile Season 2, apa saja yang baru?

Posted by lestari on 27 November, 2019

Update Call of Duty Mobile Season 2 bersifat langsung untuk pemain di seluruh dunia. Pembaruan besar ini membawa tema musim dingin, mode zombie, dan dukungan pengontrol ke COD Mobile.
Update Call of Duty mobile Season 2 sekarang tersedia untuk semua pemain secara global. Pembaruan terbaru untuk Call of Duty Mobile menghadirkan Season 2, mode zombie, dukungan pengontrol, dan banyak lagi.

Update Call of Duty mobile baru masing-masing tersedia di App Store dan Play Store untuk iPhone dan Android. Pembaruan ini dijadwalkan tayang pada pukul 12:30 pagi hari ini tetapi karena beberapa perbaikan menit terakhir Activision telah menunda peluncuran. Tetapi fitur yang dikemas Update Mobile sekarang hidup dan semua orang dapat mulai mengalaminya.

Update Call of Duty Mobile Season 2, apa saja yang baru?

Fitur Terbaru Update Call of Duty Mobile Season 2


1. Mode zombie

Mode zombie yang sangat ditunggu-tunggu ada di sini di COD Mobile yang akan tersedia dalam mode raid dan mode survival tanpa akhir. Gerombolan zombie akan berada di Call of Duty: World at War peta Shi No Numa. Dalam mode raid, pemain bisa mendapatkan poin dengan menaiki jendela dan membunuh zombie. Setelah pemain mencapai putaran 8 dan 12 mereka akan melawan Abomination (boss).

Mode bertahan tanpa akhir, seperti namanya adalah mode zombie tradisional di mana pemain bertahan sampai mereka bisa. Pemain dapat bersaing dengan teman-teman mereka dan melihat siapa yang bertahan paling lama melawan gelombang zombie tanpa akhir.

2. Dukungan pengontrol

COD Mobile mendapatkan dukungan pengontrol kembali dengan pembaruan terbaru. Activision telah menghapusnya pada bulan Oktober yang mengumpulkan banyak reaksi dari komunitas. Untuk COD Mobile, pengendali DUALSHOCK4 PS4 dan Xbox One didukung. Pengontrol juga akan berfungsi hanya dalam pertandingan dan tidak dalam menu. Pemain juga harus mengatur pengontrol mereka dalam game sebelum menyinkronkannya.

3. Peta baru

COD Mobile menambahkan peta bertema Season  dingin baru dalam mode multipemain. Battle royale juga mendapatkan pembaruan bertema Season dingin bersama dengan area baru untuk dijelajahi. Ada juga pemain senjata M16 baru yang bisa mendapatkan dan menemukan acara baru juga.

4. Season  2

Season 2 sekarang ditayangkan langsung di COD Mobile dengan hadiah bertema musim dingin untuk peringkat multi pemain dan battle royale. Ada karakter baru dan konten bertema juga di Season 2. COD Mobile juga telah membuat beberapa perubahan seperti menyeimbangkan pengalaman penilaian di peringkat yang lebih tinggi, penjodohan dioptimalkan peringkat dan meningkatkan masalah penilaian. COD Mobile juga akan menghapus pemain yang dilarang dari papan peringkat.

Itulah ulasan dari admin tentang fitur terbaru dari update Call of Duty Mobile season 2, semoga informasi in bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda, terima kasih.
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:11 PM

0 Comments:

Post a Comment