-->

Download AppValley untuk iOS (iPhone / iPad) dan Cara Instal AppValley

Posted by lestari on 18 November, 2019

Download AppValley untuk iOS (iPhone / iPad) - AppValley adalah toko aplikasi gratis populer untuk pengguna iOS yang tidak dipenjara. AppValley VIP memungkinkan Anda menginstal aplikasi dan game dengan aman.

AppValley juga menjadi tuan rumah banyak aplikasi yang ingin Anda unduh. AppValley memiliki pencabutan sertifikat yang sangat minim dan tim dukungan memberikan respons cepat di Twitter. App store berfungsi dengan baik untuk iPhone, iPad, iPod yang sudah di-jailbreak.

Cara menginstal AppValley di iPhone atau iPad?


Ikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk menginstal AppValley di perangkat iOS Anda.
Download AppValley untuk iOS (iPhone / iPad) dan Cara Instal AppValley


Sebelum menginstal aplikasi, pastikan Anda memiliki perangkat iOS yang berjalan di iOS 9 dan versi di atasnya. Anda juga memerlukan koneksi internet aktif untuk mengunduh aplikasi.
  1. Download AppValley untuk iOS.
  2. Keluar dari peramban Safari dan buka layar beranda Anda.
  3. Buka bagian ‘Pengaturan’ di perangkat Anda dan gulir untuk memilih opsi ‘Umum’.
  4. Sekarang pilih opsi ‘Profil & Manajemen Perangkat’. Cari profil AppValley dalam daftar pemasangan dan sertakan dalam daftar 'Aplikasi Tepercaya'. Sebuah prompt akan muncul, Anda perlu mengkonfirmasi tindakan Anda di dalamnya.
  5. Kembali ke layar beranda dan aplikasi AppValley dengan mengklik ikonnya.

Aplikasi sekarang akan terbuka di perangkat Anda dan Anda dapat mulai menggunakannya. Anda dapat menggunakan aplikasi untuk menginstal aplikasi lain di perangkat Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah mencari aplikasi di AppValley dan kemudian klik ‘Instal’ setelah itu Anda akan disambut dengan pesan apakah Anda ingin menginstal aplikasi pada perangkat Anda dan Anda hanya perlu mengonfirmasi.

AppValley aman untuk digunakan di ponsel cerdas Anda dan selain itu, privasi Anda juga tetap utuh karena aplikasi tidak mencari izin yang diperlukan untuk beroperasi. Perlu dicatat Anda dapat menggunakan AppValley di perangkat Anda jika sudah di-jailbreak. AppValley adalah toko aplikasi iOS yang baru-baru ini menjadi populer untuk mengunduh aplikasi, game, tweak, dan utilitas.
Previous
« Prev Post

Related Posts

5:18 AM

0 Comments:

Post a Comment