-->

Cara Mendapatkan War Token Peace Emblem FF dan Token Ammo Box FF Di Event Hari Pahlawan 10/11 Booyah Free Fire

Posted by lestari on 01 November, 2019

Cara Mendapatkan War Token Peace Emblem FF dan Token Ammo Box FF - Free fire sebagai salah satu game online yang banyak di minati di berbagai dunia sekarang ini kembali mengadakan event terbarunya yaitu Event Exchange Hari Pahlawan.
Apabila kalian lihat nama dari event tersebut bisa di pastikan bahwa event ini di adakan dalam rangka memperingati hari pahlawan, dan Event Exchange Hari Pahlawan ini berlangsung mulai tanggal 01 November sampai tanggal 13 November 2019.

Cara Mendapatkan War Token Ammo Box FF dan Token Peace Emblem Di Event Hari Pahlawan 10/11 Booyah Free Fire

Baca Juga : Event Hari Pahlawan Booyah 10/11 FF Free Fire, ini informasi detailnya 

Adapun misi dari event hari pahlawan tersebut adalah kalian di wajibkan untuk mengumpulkan dua jenis token sebanyak banyaknya, token tersebut adalah Token Ammo Box FF dan War Token Peace Emblem FF dimana kedua jenis token tersebut nantinya bisa kalian redeem dengan hadiah yang menarik.

Sangat banyak hadiah yang bisa kalian dapatkan di dalam Event Hari Pahlawan 10/11 Booyah Free fire ini diantaranya Emote Baby Shark, senjata Bumblebee serta masih banyak hadiah menarik lainnya, oleh karena itu silahkan kalian ikuti event Hari Pahlawan dan dapatkan hadiah menariknya.

Cara Mendapatkan War Token Ammo Box FF dan Token Peace Emblem Di Event Hari Pahlawan 10/11 Booyah Free Fire

Cara Mendapatkan War Token Ammo Box Free fire

Token Ammo Box FF bisa kalian dapatkan dengan cara yaitu anda cukup login dan main mulai  01 sampai 13 Novemenr 2019. Ketika bermain kalian bebas main di mode apapun baik mode classic ataupun di mode ranked. Token Ammo Box FF tersebut nantinya baru bisa kalian dapatkan ketika kalian sudah selesai melakukan match, oleh karena itu silahkan kalian main dan selesaikan setiap match serta kumpulkan token Ammo Box FF sebanyak banyaknya.

Cara Mendapatkan War Token Peace Emblem Free fire

Token Peace Emblem hanya bisa kalian dapatkan setelah selesai match, tetapi untuk periode Token Peace Emblem FF hanya bisa kita dapatkan dalam satu hari yaitu pada peak day 10 November 2019.  Oleh karena itu sekarang ini kalian tidak akan bisa mendapatkan Token Peace Emblem FF untuk sekarang sekarang ini karena token ini merupakan Token inti dari Event Hari Pahlawan yang hanya di sediakan di  Peak day yaitu 10 November 2019.

Itulah ulasan dari admin tentang Cara Mendapatkan War Token Ammo Box FF dan Token Peace Emblem Di Event Hari Pahlawan 10/11 Booyah Free Fire, semoga informasi ini bermanfaat dan anda bisa beruntung mendapatkan 2 jenis Token di event Hari Pahlawan, serta semoga anda beruntung bisa mendapatkan semua hadiah menarik di dalamnya.
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:40 PM

0 Comments:

Post a Comment