-->

Cara Posting upload Foto di Instagram Dari PC atau Mac Anda

Posted by lestari on 16 November, 2019

Cara Posting upload Foto di Instagram Dari PC atau Mac Anda - Apakah Anda suka memposting foto dan pembaruan terkini di Instagram, tetapi berharap Anda bisa melakukannya dari PC Anda? Instagram berfokus pada seluler, yang berarti mengunggah dari desktop atau laptop Anda tidak mudah.

Cara Posting upload Foto di Instagram Dari PC atau Mac Anda

Tapi jangan khawatir, Anda memiliki beberapa cara untuk memposting ke Instagram di PC atau Mac Anda. Berikut adalah cara terbaik untuk melakukannya.

Cara Posting di Instagram Dari PC

 
Pengguna Windows harus menggunakan metode berikut untuk memposting ke Instagram.

1. Aplikasi Windows Store

Instagram tidak menawarkan program desktop Windows tradisional, tetapi ia memiliki aplikasi Instagram Modern di Microsoft Store. Ini pada dasarnya hanya port dari aplikasi seluler, jadi meski bukan hal yang istimewa, ia menyelesaikan pekerjaan.

Setelah menginstal aplikasi, masuk dan Anda akan melihat umpan Anda seperti biasa. Untuk memposting di Instagram, Anda harus mengklik ikon Kamera di sudut kiri atas. Anda harus Mengaktifkan Akses Kamera dan Akses Mikrofon untuk menambahkan gambar baru. Sayangnya, jika Anda tidak memiliki webcam di komputer Anda (pilih salah satu webcam terbaik di bawah $ 50), ini tidak akan berfungsi sama sekali.

Dari sini, Anda dapat menggunakan antarmuka Instagram yang sudah dikenal untuk menambahkan foto menggunakan webcam Anda. Mengklik tombol Galeri akan memungkinkan Anda memposting gambar dari komputer Anda, tetapi ini tidak berhasil dalam pengujian kami. Satu-satunya folder yang ditampilkan adalah Rol Kamera yang kosong, dan kami tidak dapat memilih yang lain.

2. Gunakan Situs Web Mobile Instagram
Situs web desktop Instagram memungkinkan Anda menjelajah feed Anda, tetapi Anda tidak dapat memposting apa pun. Namun, Anda dapat menukar agen pengguna browser Anda untuk membodohi situs web Instagram agar mengira Anda menggunakan perangkat seluler.

Untuk yang belum tahu, agen pengguna adalah sedikit informasi yang dikirimkan browser Anda ke situs web sehingga mereka tahu sedikit tentang komputer Anda. Anda dapat mengganti agen pengguna otomatis dan memberi tahu situs web bahwa Anda menggunakan sesuatu yang lain.

Untuk melakukannya di Chrome, buka situs web Instagram dan masuk. Lalu tekan F12 untuk membuka Konsol Pengembang. Tekan pintasan Ctrl + Shift + M atau klik tombol Toggle device toolbar yang disorot di bawah ini untuk bertukar ke situs web seluler untuk Instagram.
Cara Posting upload Foto di Instagram Dari PC atau Mac Anda

Anda akan melihat antarmuka seperti aplikasi seluler, lengkap dengan fungsionalitas klik dan seret. Klik ikon Plus di tengah-bawah dan Anda dapat menambahkan foto dari PC Anda. Jika Anda tidak melihat ikon ini, cukup segarkan halaman dengan F5 atau navigasikan ke halaman lain dan itu akan muncul.

Pada layar yang dihasilkan, gunakan Edit untuk mengubah foto dan Filter untuk mengubah tampilannya. Klik Berikutnya untuk langkah-langkah terakhir untuk menambahkan lokasi, memberi tag orang lain, termasuk tagar Instagram terbaik, dan memposting judul. Setelah mengeklik Bagikan, Anda senang melakukannya. 
Cara Posting upload Foto di Instagram Dari PC atau Mac Anda

Baca Juga : Cara Swipe Up di instagram story dengan pengikut kurang dari 10 ribu

Cara Posting di Instagram Dari Mac

 
Metode untuk memposting di Instagram dari Mac Anda mirip dengan langkah-langkah Windows, tetapi kami akan membagikan tips khusus Mac di sini.
 
1. Gunakan Situs Web Mobile Instagram Dengan Safari
Kami merinci cara mengubah agen pengguna Anda di Chrome di atas, yang juga akan berfungsi pada Mac. Jika Anda lebih suka menggunakan Safari, ikuti petunjuk ini:
 
Buka jendela Preferensi Safari menggunakan Safari> Preferensi atau pintasan Cmd + Comma. Beralih ke tab Advanced dan centang kotak di bagian bawah untuk Tampilkan menu Develop di bilah menu.
Cara Posting upload Foto di Instagram Dari PC atau Mac Anda

Selanjutnya, buka situs web Instagram dan masuk. Buka tab Develop baru pada bilah menu dan pilih User Agent> Safari — iOS 11.0 — iPhone.
Cara Posting upload Foto di Instagram Dari PC atau Mac Anda

Laman akan disegarkan, dan Anda akan melihat bilah ikon di bagian bawah seperti di aplikasi seluler. Klik ikon Plus di tengah, dan Anda akan diminta untuk mengunggah gambar dari komputer Anda. Dari sana, cukup ikuti langkah-langkah untuk mengedit, tambahkan filter jika Anda mau, dan posting.
Cara Posting upload Foto di Instagram Dari PC atau Mac Anda

Itulah ulasan dari admin tentang Cara Posting upload Foto di Instagram Dari PC atau Mac Anda, semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda, terima kasih.
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:35 PM

0 Comments:

Post a Comment