-->

Cara melakukan 30 Mini Turbo Boosts Mario Kart Tour di dalam Satu Balapan

Posted by lestari on 08 October, 2019

Cara Melakukan 30 Mini Turbo Boosts Mario Kart Tour di dalam Satu Balapan - Siap menguji kemampuan balap kerajaan jamur Anda? Tur Mario Kart memiliki lebih dari sekadar sirkuit. Itu juga dipenuhi dengan tantangan individu yang akan mendorong keterampilan Anda hingga batasnya! Salah satu tantangan ini adalah melakukan 30 Mini Turbo Boosts dalam satu balapan, yang membuat beberapa pemain bertanya-tanya bagaimana caranya.
 
Cara melakukan 30 Mini Turbo Boosts Mario Kart Tour di dalam Satu Balapan

Jadi ternyata, tantangannya tidak sesulit kelihatannya. Kuncinya adalah mengalihkan fokus dari memenangkan perlombaan.

Cara Melakukan 30 Turbo Turbo Mini dalam Satu Balapan

 
Pertama, matikan opsi drift manual, dan nyalakan opsi smart steer. Ini akan memungkinkan Anda untuk melayang dan bergerak maju bahkan jika Anda berlari ke dinding. Untuk melakukan dorongan mini berulang-ulang, parit tingkat mana pun dengan landai atau panel dasbor, karena hal itu akan mempersulit untuk terus melakukan dorongan turbo mini berulang kali.
 
Anda perlu ruang untuk melayang, membuat trek melengkung ini tanpa banyak rintangan, program terbaik untuk dipilih:
  • Sirkuit Yoshi
  • Sirkuit Kodok
  • Shy Guy Bazaar
Jika Anda kesulitan mengalahkan tantangan menggunakan peta pertama dalam daftar, cukup pindah ke yang berikutnya sampai Anda terbiasa.
 
Meskipun dimungkinkan untuk melakukan peningkatan 30 turbo mini dalam mode 150cc, metode yang paling pasti adalah memilih opsi 50cc Santai untuk setiap peta yang tercantum di atas. Ini mengurangi kecenderungan agresif pembalap lain.

Cara melakukan 30 Mini Turbo Boosts Mario Kart Tour di dalam Satu Balapan

Ketika balapan dimulai, hanya melayang di sudut sampai Anda melihat percikan biru menunjukkan dorongan turbo mini, dan terus melakukan itu seluruh balapan. Tidak ada indikator di layar yang menghitung berapa banyak yang telah Anda lakukan selama balapan, jadi terus lakukan ini berulang-ulang sampai Anda melewati garis finish. dan akhirnya kamu sudah selesai dengan mini turbo Mario Kart Tour 30 meningkatkan tantangan!

Itulah ulasan dari admin tentang Cara melakukan 30 Mini Turbo Boosts dalam Satu Balapan di Mario Kart Tour, Semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda. terima kasih.
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:03 PM

0 Comments:

Post a Comment