-->

Cara naik level dengan cepat di COD Mobile

Posted by lestari on 09 October, 2019

Cara naik level dengan cepat di COD Mobile - Ketika bermain game COD Mobile pastinya kita mengetahui adnya level di dalam permainan. Naik level di COD Mobile tentunya memiliki manfaat yang berarti karena semakin cepat Anda bergerak dan mendapat ranking maka akan semakin cepat anda alam bisa membuka senjata dan item di loadout Anda. 

Sangat banyak hal yang bisa menjadi faktor dalam meningkatkan level dengan cepat di COD Mobile, Tetapi jika anda baru mengenal permainan COD Mobile, terlenih dahulu anda pastikan untuk memperhitungkan faktor-faktor ini saat memilih mode permainan ketika  bermain. 

Cara naik level dengan cepat di COD Mobile

Di bawah ini admin sudah merangkum beberapa Faktor-faktor yang harus nada fokuskan untuk supaya bisa memastikan naik level secepat mungkin di Call of Duty Mobile.

Cara Tercepat untuk Naik Level di Call of Duty Mobile

 
Gunakan Skin Senjata dengan Extra XP Buff
Dengan memiliki senjata yang memiliki dorongan XP maka ini menjadi salah satu cara terbaik untuk bisa mendapatkan XP ekstra di setiap putaran Call of Duty Mobile yang Anda mainkan.
Jenis senjata-senjata ini bisa kalian dapatkan dengan cara memblinya di toko dan akan meningkatkan XP Anda setelah setiap pertandingan. Bersamaan dengan perkembangan standar yang akan Anda dapatkan dari hal-hal seperti waktu bermain, bunuh, dan apakah Anda menang atau tidak, ini adalah salah satu cara Anda dapat meningkatkan poin Anda yang diperoleh masing-masing dan setiap pertandingan, menang atau kalah.

Mainkan With a Clan

Bermain dengan klan juga akan memberi Anda XP ekstra setelah setiap pertandingan. Anda tidak perlu berada di klan besar untuk mendapatkan beberapa poin tambahan. Cukup buat klan untuk Anda sendiri dan undang teman ke sana atau buka untuk siapa saja untuk bergabung. Anda akan mulai mendapatkan XP tambahan setelah setiap pertandingan untuk hadiah klan.

Menang Akan Menghasilkan Lebih Banyak XP untuk Anda

Tentu saja jika Anda memenangkan permainan, Anda akan mendapatkan lebih banyak XP daripada jika Anda kehilangannya. Jadi, Anda ingin mencoba dan membantu tim Anda sebanyak mungkin. Baik itu bermain sebagai rekan setim yang baik di TDM atau S & D atau mencoba untuk mencetak gol dan tidak hanya bermain untuk membunuh di Dominasi. Menang membuat perbedaan besar pada intinya ketika datang ke XP yang diperoleh setelah setiap pertandingan COD Mobile.

Semakin lama game berlangsung, semakin banyak XP yang akan Anda peroleh
Semakin banyak waktu yang Anda habiskan untuk bermain game, semakin banyak XP yang akan Anda peroleh. Dibutuhkan setelah sistem perkembangan Black Ops 4 yang memberi Anda lebih banyak XP untuk lebih banyak waktu yang Anda habiskan. Jika Anda memainkan game yang panjang, Anda akan mendapatkan lebih banyak poin, game yang lebih pendek akan mendapatkan lebih sedikit. Jadi ini akan menjadi faktor jenis mode permainan yang ingin Anda mainkan. Dominasi biasanya bisa menjadi pertandingan yang lebih panjang, seperti halnya mode Battle Royale. Peringatan utama untuk memilih Dominasi daripada Battle Royale adalah Anda benar-benar dapat menumpuk pembunuhan dalam mode itu.

Membunuh adalah sumber XP terbesar
Pergi untuk membunuh akan menjadi sumber XP yang sangat besar. Jika Anda bermain secara pasif dan tidak mendapatkan banyak pembunuhan, Anda tidak akan memaksimalkan jumlah XP yang bisa Anda peroleh setiap pertandingan di COD Mobile.

Baca Juga : Cara Membuat Nama Keren Call Of Duty Mobile menggunakan Nickfinder 

Memilih mode yang tepat untuk Anda

Dengan semua informasi di atas, Anda akan ingin memainkan mode permainan tempat Anda bisa mendapatkan hasil terbanyak dan menghabiskan waktu terbanyak. Ini Dominasi dari apa yang kami lihat. Anda dapat membuat kasing untuk mode lain jika itu yang Anda inginkan, tetapi Dominasi memungkinkan pertandingan yang lebih lama di mana Anda bisa mendapatkan satu ton pembunuhan dalam proses itu. Karena membunuh dan waktu adalah komponen besar dari Dominasi XP keseluruhan adalah cara untuk pergi ketika datang ke mode standar. Battle Royale, di sisi lain, juga akan memberi Anda satu ton XP. Namun, sebagian besar dari itu akan datang ke waktu yang dihabiskan dalam mode.
Previous
« Prev Post

Related Posts

6:15 AM

0 Comments:

Post a Comment