-->

Mario kart tour mod apk || Download Mario Kart Tour MOD APK Version: 1.0.1 For Android

Posted by lestari on 28 September, 2019

Mario kart tour mod apk - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang Download Mario Kart Tour MOD APK Version: 1.0.1 For Android

 Mario kart tour mod apk || Download Mario Kart Tour MOD APK Version: 1.0.1 For Android

Mario kart tour mod apk mempunyai Trek diambil langsung dari permainan kart Mario klasik dan telah dirancang ulang dan dirubah untuk balap kart paling menarik. Ada kontrol yang berbeda seperti kontrol mudah dan kontrol drifting. Anda dapat memilih sesuai gaya bermain Anda. Mario Kart Tour MOD APK hanya memiliki mode pemain tunggal untuk saat ini. Mungkin Multiplayer akan datang di pembaruan selanjutnya.

Balapan dan treknya menyenangkan. Balapannya pendek dan hanya memiliki dua putaran tetapi menyenangkan. Setiap balapan akan memberi Anda koin. Anda dapat menggunakan koin-koin itu untuk membeli karakter baru, karts, dan item tunggal yang dapat digunakan. 

Karena Mario Kart Tour adalah game online sehingga MODDED APK untuk Uang Tidak Terbatas, Koin dan Ruby tidak mungkin. Ada mode Berlangganan Emas di mana Anda dapat membayar setiap bulan untuk ikut serta dalam balapan khusus. 


Mario Kart Tour adalah game android cantik yang menyenangkan dan akan membuat anda  ketagihan. Jika Anda seorang penggemar Mario Kart maka setidaknya Anda harus mencobanya.

Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!!
Previous
« Prev Post

Related Posts

5:26 AM

0 Comments:

Post a Comment