-->

Cara Menghubungkan Call of Duty Mobile ke Akun Facebook Anda

Posted by lestari on 08 October, 2019

Cara Menghubungkan Call of Duty Mobile ke Akun Facebook Anda - Call of Duty Mobile secara resmi keluar, dan salah satu hal pertama yang mungkin ingin Anda lakukan adalah menautkan akun Facebook Anda ke permainan. Ini penting karena beberapa alasan, dan itu tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Namun jika Anda bertanya-tanya bagaimana menyelesaikan proses ini artikel ini akan membantu memandu Anda melalui langkah-langkahnya.
 
Cara Menghubungkan Call of Duty Mobile ke Akun Facebook Anda

Khususnya, menautkan akun Facebook Anda ke gim tidak diperlukan. Bukan untuk mencari dan bermain dengan teman, dan tidak untuk menyimpan data selama Anda bermain di satu perangkat. Namun ada manfaatnya. Pertama, mari kita bahas cara menautkan akun.

Cara Membuat Link / menautkan akun Call of Duty Mobile ke Facebook

 
Ada beberapa cara untuk menautkan kedua akun. Keduanya adalah metode yang mudah, tetapi yang satu lebih jelas daripada yang lain.

1. Dari Start layar
 
Cara Menghubungkan Call of Duty Mobile ke Akun Facebook Anda
Metode pertama untuk menautkan akun Facebook Anda ke permainan dapat dilakukan langsung dari layar mulai. Segera setelah Anda memulai permainan, itu harus melalui serangkaian bilah kemajuan dan unduhan file tambahan. Tepat setelah ini, Anda mendapatkan layar mulai.
 
Di sinilah Anda akan memiliki opsi untuk menautkan akun Facebook Anda. Opsi lainnya adalah cukup login ke game di akun Guest. Pilihan mana pun dapat digunakan untuk terus bermain.
 
Namun, menautkan akun Facebook Anda memungkinkan Anda membawa kemajuan di berbagai perangkat. Ini juga memastikan data Anda tidak akan hilang jika ada masalah. Jika Anda belum pernah memainkan game, seperti dalam versi beta, menautkan Facebook adalah opsi yang lebih baik terutama jika Anda mengantisipasi bermain di lebih dari satu perangkat.

2. Di menu pengaturan

 
Cara Menghubungkan Call of Duty Mobile ke Akun Facebook Anda
Jika karena alasan tertentu Anda mulai bermain dengan akun tamu dan kemudian memutuskan Anda ingin menautkan Facebook, Anda masih bisa melakukannya.  Yang harus Anda lakukan adalah membuka menu pengaturan gim dan akan ada opsi di sana. Ini sedikit lebih keluar dari jalan, jadi tidak direkomendasikan seperti menghubungkan dari awal, tetapi ada jika pemain membutuhkannya.
Lebih jauh, hasil akhirnya sama. Dari layar utama gim, ketuk tombol menu pengaturan yang terlihat seperti roda gigi kecil. Itu akan duduk di sudut kanan atas.

Begitu masuk ke dalam menu pengaturan, cari tombol biru di sudut kanan atas yang ditandai "tautan." Ini akan membawa Anda ke layar tautan Facebook. Setelah Anda mengetuk ikon Facebook, itu akan menanyakan apakah Anda ingin menautkan akun yang dipilih untuk mengonfirmasi.
 

Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin baerikan tentang Cara Menghubungkan Call of Duty Mobile ke Akun Facebook Anda, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda yang membutuhkannya. terimakasih.
Previous
« Prev Post

Related Posts

5:18 AM

0 Comments:

Post a Comment