-->

Cara Mendapat dan Menukar Kode Redeem Free Fire dengan hadiah

Posted by lestari on 02 September, 2019

Cara Mendapat dan Menukar Kode Redeem Free Fire dengan hadiah - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang tukar kode ff atau Cara Penukaran Kode Redeem Free Fire

Game battle royale Free Fire sering mengadakan serangkaian event berhadiah, Salah satu fitur yang juga sangat bermanfaat tetapi orang jarang mengetahuinya adalah kode redeem Free Fire (FF). Kode redeem tersebut bisa kalian klaim untuk supaua bisa memperoleh sejumlah item-item menarik yang bisa kalian gunakan di game Free Fire secara gratis.

Cara Mendapat dan Menukar Kode Redeem Free Fire dengan hadiah

Cara Mendapatkan Dan Menukar kode Redeem di Free Fire.


1. Cara Mendapatkan Kode Redeem
KOde Redeem bisa kalian dapat dengan cara mengikuti event tertentu yang di adakan oleh Garena Free Fire. Biasanya di dalam event free fire akan membagikan kode redeem FF yang banyak dinanti.  Selain itu, Kode Redeem juga bisa di dapat dari YouTuber spesialis gaming. Biasanya, YouTuber sering membagikan kode redeem untuk supaya bisa menarik dan mendapat subscriber baru.
 
2. Cara Klaim Hadiah
Apabila kalian sudah memiliki kode redeem, silahkan kalian masuk ke situs penukaran hadiah di https://reward.ff.garena.com/id. Ada beberapa hal yang perlu kalian perhatikan sebelum mengambil hadiah yaitu kode redeem terdiri dari berisi 12 karakter yang terdiri dari kombinasi huruf kapital dan angka. Selain itu anda harus perhatikan juga tanggal kedaluwarsa dari kode redeem, karena kode yang sudah melewati masa berlakunya pasti tidak bisa ditukarkan.
 
3. Login
Setelah anda masuk ke situs resmi Garena Free Fire, silahkan kalian login ke akun media sosial yang sudah kalian hubungkan dengan akun Free Fire, Kalian bisa login dengan menggunakan akun Facebook, VK atau Huawei.
 
4. Masukkan Kode Redeem Yang di dapat
Setelah kalian berhasil login, masukkan ke-12 karakter kode redeem ke kotak yang tersedia. Setelah semua karakter kalian input, klik tombol Konfirmasi yang berada di bagian bawah kotak-kotak tersebut.
 
5. Terima Hadiah
Dengan kalian sudah melalui semua langkah tadi, sekarang kalian sudah berhasil mendapatkan item-item menarik secara gratis yang bisa kalian gunakan di game Free Fire. Item-item tersebut akan muncul di tab Vault yang ada di halaman depan game Free Fire, sedangkan untuk hadiah berupa diamond atau gold nantinya akan bertambah secara otomatis di dompet akun FF kalian.
 
Itulah ulasan dari admin tentang Cara Mendapat dan menukar Kode Redeem Free Fire dengan hadiah, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda. Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!! 
Previous
« Prev Post

Related Posts

10:59 PM

0 Comments:

Post a Comment