-->

Shopee X free fire : Begini Cara Mendapatkan Hadiah Gratis di shopee X garena free fire

Posted by lestari on 03 September, 2019

Shopee X free fire  - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang  cara mendapatkan Diamond Gratis di shopee X garena free fire

Game free fire memang tak henti hentinya membuat gebrakan terutama berbentuk even yang di dalamnya terdapat banyak hadiah, seperti kalian ketahui free fire bulan september ini juga sedang mengadakan turnamen yang bergengsi tingkat internasional yang di beri event tersebut bernama FFAI (Free Fire Asia Invititation).

Baru baru ini admin juga mendapatkan informasi bahwa Marketplace terpopuler di Indonesia yaitu shopee sedang  berbagi item Gratis untuk free fire dan event tersebut bernama Free Fire X Shopee Lucky Box. Padahal shopee Juga sedang membagikan hadiah berupa item dalam game free fire dan event tersebut bernama 9.9 Super Shopping Day, seperti di lansir dari Shopee.co.id bahwa event 9.9 Super Shopping Day ini akan berbagi item gratis untuk para survivors setiap harinya.

Shopee X free fire : Begini Cara Mendapatkan Hadiah Gratis di shopee X garena free fire

Dari event Shopee  9.9 Super Shopping Day itulah spesifik Shopee telah menyediakan kategori khusus untuk hal ini, dan namanya adalah Free Fire X Shopee Lucky Box. Bagi kalian yang masih kebingingan tentang apa itu FF x Shope dan bagaimana cara mendapatkan item gratis berupa diamond dan lain, seilahkan kalian simak  ulasan lengkapnya berikut ini.

Cara Klaim Hadiah di Shopee X free fire
  1. Silahkan kamu melakukan Login ke Aplikasi Shopee.
  2. Kemudian pada bagian Beranda, silahkan  anda klik opsi Pulsa, Tiket dan Tagihan.
  3. Kemudian anda klik banner dengan tulisan “Klaim Item Gratis Setiap Hari”.
  4. Setelah itu baru kalian bisa klaim notifikasi di Shopee tersebut sesuai dengan tanggalnya.
Jadi, apabila anda ingin hadiah Shark Attack Weapon VSS yang gratis dan bisa di gunakan selama 3 hari, maka cara yang harus anda lakukan adalah klik atau Klaim. Setelah itu barulah anda salin kode redeem nya. 

Nah, untuk kode redeem nya maka silahkan kalian tukarkan dengan hadiah yang barusan di klaim “Shark Attack Shopee” dengan cara kalian mengunjungi situs berhadiah free fire atau Reward FF Garena.

Mungkin cukup disini pembahasan Free Fire X Shopee, semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian para penggemar free fire . Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!!
Previous
« Prev Post

Related Posts

8:09 PM

0 Comments:

Post a Comment