-->

Cara Menghilangkan Iklan di Ponsel Android Yang Mengganggu

Posted by lestari on 02 September, 2019

Cara Menghilangkan Iklan di Ponsel Android Yang Mengganggu - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang Cara Menghilangkan Iklan di Ponsel Android Yang mengganggu.

Cara Menghilangkan Iklan di Ponsel Android Yang Mengganggu

Anda pastinya pernah mengalami ketika sedang browsing di smartphone Android tiba-tiba muncul iklan yang mengganggu, tentunya kejadian ini sangat mengesalkan karena akan  membuat browsing atau aktivitas lainnya di smartphone menjadi tidak nyaman, hal ini bisa juga di sebabkan karena adanya malware yang membuat adanya  iklan pop up yang sering muncul secara tiba-tiba.

cara menghilangkan iklan yang ada di smartphone Android beserta malware yang ada di ponsel kita sebenarnya bisa kita tangani, untuk lebih jelasnya silahkan kalian simak ulasan admin berikut ini:

1. Cara Menghilangkan Iklan di Browser Chrome
  • Pertama silahkan kalian buka aplikasi Google Chrome dan klik tiga titik vertikal yang tetap ada di sisi kanan atas kemudian pilih menu Settings.
  • Kalian Scroll ke bawah hingga menemukan opsi Site Settings dan klik opsi Pop-ups and redirects. Kemudian Klik toggle yang ada hingga menjadi abu-abu dan memblokir iklan pop-up.
  • Anda juga sebenarnya bisa memblokir iklan di situs tertentu dengan cara klik opsi Ads yang berada di bawah opsi Pop-ups adnd redirects. Kemudian kalian kik toggle yang ada hingga berwarna abu-abu dan iklan sudah terblokir.

2. Cara Menghilangkan Iklan dengan Aplikasi Adguard Content Blocker
  • Silahkan kalian download aplikasi Adguard Content Blocker di Google Play Store atau langsung dari situs Adguard.
  • Aplikasi Adguard Content Blocker juga bisa menghilangkan iklan tanpa root karena AdGuard bisa bekerja di mode VPN.

3. Cara Menghilangkan Iklan dan Malware
  • Silahkan anda hapus aplikasi yang dianggap bermasalah. Caranya adalah Silahkan Tekan tombol power dan tahan opsi Power Off di layar untuk me-restart smartphone kalian di safe mode. Kemudian sekarang anda hapus aplikasi yang baru kalian download satu per satu.
  • Setiap anda sudah menghapus aplikasi satu aplikasi, silahkan restart perangkat kalian seperti biasa ini bertujuan untuk melihat apakah aplikasi yang baru dihapus itu telah menyelesaikan masalah atau tidak, Setelah anda menemukan dan menghapus aplikasi yang bermasalah di ponsel android sekarang kalian bisa mengunduh kembali aplikasi lainnya yang sudah dihapus.
  • Setelah anda merasa ponsel sudah aman dan bersih, maka silahkan kalian bisa melindungi smartphone kalian dari aplikasi jahat dengan mengaktifkan fitur Play Protect. Caranya kalian buka aplikasi Google Play Store kemudian klik menu yang berada di sisi kiri atas.
  • Kemudian anda scroll ke menu Play Protect, dan sekarang anda klik ikon gigi roda yang ada di sisi kanan atas. Setelah itu kalian klik toggle 'Scan device for security threats' hingga berwarna hijau untuk mengaktifkan Play Protect.

Itulah ulasan dari admin tentang Cara Menghilangkan Iklan di Ponsel Android Yang mengganggu, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda. 

Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!! 
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:55 PM

0 Comments:

Post a Comment