-->

Free fire diamond generator notor vip fire || Notor.Vip/Fire Free Fire

Posted by lestari on 24 August, 2019

Notor vip fire - Setelah pada pertemuan sebelumnya admin telah membahas tentang cara mendapatkan diamond free fire dengan menggunakan gfftool com, maka dalam pertemuan kali ini admin akan membahas kembali tentang salah satu situs Generator free fire yaitu notor vip fire 

Notor.Vip/Fire adalah salah satu situs yang ada di internet  yang di klain bisa menghasilkan diamond untuk game free fire, memang situs generator notor vip free fire ini hampir sama dengan situs lainnya seperti free fire unlocked game yang memang memerlukan keberuntungan untuk bisa mendapatkan diamond free fire tersebut.

Free fire diamond generator notor vip fire ||Notor.Vip/Fire Free Fire

Dalam menggunakan  notor vip fire admin sendiri menyarankan kepada anda untuk memakai akun FF yang lain, ini juga berlaku ketika anda ingin  menggunakan berbagai generator lain untuk mendapatkan diamond, hal ini bertujuan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

Cara mendapatkan diamond dengan menggunakan notor vip fire
  1. Pastikan perangkat kalian memiliki data internet dan koneksi internet ponsel kalian stabil.
  2. Silahkan kunjungi situs generator generator free fire vip di link berikut http://notor.vip/fire/
  3. Maka akan muncul langkah unutk pengisian ACCOUNT DETAILS berupa kolom Username dan kolom DEVICE, Kalian isi kedua kolom tersebut sesuai dengan yang kalian pakai.
  4. Sesudah kalian mengisi kolom tersebut dengan benar, silahkan kalian klik PROCCED.
  5. Langkah berikutnya yaitu pengisian SECURE CONNECTION, disini kalian pilih server dari negara mana yang ingin kalian gunakan.
  6. Selanjutnya klik tombol PROCCED.
  7. Kemudian silahkan kalian langsung saja isi jumlah item coins serta diamond yang ingin didapatkan/di inject ke akun ff anda, kemudain kalian tekan opsi PROCCED.
  8. Proses GENERATE-nya Otomatis langsung berjalan, kalian tunggulah sampai proses generate diamond yang ingin kalian peroleh benar-benar selesai.
  9. Setelah proses generate-nya selesai, akan muncul proses VERIFY NOW, sekarang kalian silahkan klik proses yang menentukan berhasil atau tidaknya kalian untuk mendapatkan diamond via situs notor vip fire
  10. SELESAI.


Oke, itulah cara mudah untuk mendapatkan diamond gratis dengan menggunakan http notor vip fire, semoga postingan ini bermanfaat dan kalian bisa beruntung mendapatkan diamond secara gratis. Jangan lupa ikuti terus jalurtekhno.blogspot.com karena bakalan update terus seputar dunia Game, gadget dan sosial media yang semuanya pasti menarik untuk di ikuti. Terimakasih.
Previous
« Prev Post

Related Posts

6:12 AM

0 Comments:

Post a Comment