-->

Cara Mendapatkan Tanda Cek Biru Di Instagram Dengan Mudah [Work]

Posted by Anonymous on 18 July, 2019

Cara Mendapatkan Tanda Cek Biru Di Instagram - Di dalam Instagram sekarang ini akan memungkinkan akun bisnis untuk bisa mengajukan verifikasi. Otorisasi berasal dari pembaruan 28 Agustus 2018, ini akan menjadikannya salah satu platform pertama yang memungkinkan pengguna untuk meminta verifikasi akun mereka.
 
Cara Mendapatkan Tanda Cek Biru Di Instagram Dengan Mudah [Work]

Dengan memverifikasi akun Instagram Anda, maka pengguna dapat menentukan bahwa akun Anda memiliki cek resmi di Instagram untuk merek atau perusahaan Anda. Pengguna akan melihat tanda centang biru di sebelah baris pertama biografi Anda yang dicetak tebal.

Untuk sebagian besar akun, ini adalah nama depan atau nama perusahaan. Untuk proses verifikasi ini hanya membutuhkan ID foto dari pengguna yang meminta untuk diverifikasi.

Cara Mendapatkan Tanda Cek Biru Di Instagram dengan mudah

Untuk bisa mendapatkan Tanda Cek Biru Di Instagram, maka kalian harus selesaikan lima langkah berikut dengan menggunakan aplikasi seluler Instagram, karena melakukan verifikasi tidak dimungkinkan di desktop.

Langkah pertama:

Jika Anda ingin tahu cara mendapatkan centang pada instagram, buka profil Instagram Anda dengan mengeklik avatar profil Anda di sudut kanan bawah layar Anda.

Langkah Dua:
Klik Pengaturan.


Langkah ketiga:

Gulir ke bagian bawah "Akun" dan klik opsi "Permintaan Verifikasi".


Langkah Empat:
Isi nama depan Anda dan unggah foto ID Anda.


Langkah Lima:
Kirim permintaan Anda dengan mengklik "Kirim".
Selesai

Baca Juga: Cara Mudah Unggah Foto di Instagram Menggunakan Laptop atau PC 

Untuk meningkatkan peluang Anda untuk diverifikasi, maka pastikan bahwa profil Anda benar-benar mewakili merek atau perusahaan Anda.

Itulah cara singkat tentang Cara Mendapatkan Tanda Cek Biru Di Instagram dengan mudah, semoga postingna ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk anda.
Previous
« Prev Post

Related Posts

8:36 PM

0 Comments:

Post a Comment