-->

Cara Reset atau Hard Reset Xiaomi Redmi 7 mudah

Posted by Anonymous on 19 July, 2019

Cara Reset atau Hard Reset Xiaomi Redmi 7 - Jika smartphone Anda Xiaomi Redmi 7 bekerja sangat lambat, hang, atau Anda ingin memotong kunci layar atau Anda memiliki memori penuh dan Anda ingin menghapus semuanya atau Anda ingin menjualnya atau memberikannya dan Anda ingin tidak ada yang bisa mengakses file dan kata sandi Anda, Anda dapat melakukan Factory reset sehingga kembali menjadi seperti hari pertama.

Pada langkah-langkah berikut, kami akan menjelaskan cara memformat Xiaomi Redmi 7 untuk menghapus semua informasi Anda dan membuatnya benar-benar bersih saat keluar dari toko. 

Anda harus ingat bahwa reset atau kembali ke kondisi pabrik di ponsel akan menghapus semua kontennya sehingga Anda harus membuat cadangan data sebelum melakukannya jika Anda tidak ingin kehilangan segalanya..
Cara Reset atau Hard Reset Xiaomi Redmi 7 mudah

Ada dua cara untuk melakukan reset pada Xiaomi Redmi 7, satu melalui opsi seluler dan satu lagi lebih lengkap dari recovery mode (mode pemulihan)

Reset dari opsi Xiaomi Redmi 7

Jika Anda ingin Reset menggunakan opsi perangkat untuk kembali ke kondisi pabrik, Xiaomi Redmi 7 Anda harus mengikuti langkah-langkah sederhana ini:
  1. Akses menu pengaturan perangkat Anda.
  2. Buka pengaturan sistem, di bagian Pribadi Anda akan melihat opsi "Cadangkan" klik di atasnya dan kemudian klik "Reset data pabrik". Jika Anda tidak melihat bagian Pribadi, cari bagian "Tentang telepon" klik pada "Penyimpanan" dan kemudian "Cadangan dan pulihkan" dan Anda akan melihat opsi "Reset data pabrik"
  3. Sebelum melakukannya, ia akan meminta konfirmasi dan akan menampilkan pesan mengingat bahwa semua data Anda akan dihapus dari perangkat ini, data yang telah Anda unggah ke Google, Facebook, Twitter, Instagram atau cadangan yang Anda miliki di cloud , seperti Google Drive, Dropbox atau One Drive tidak akan dihapus.
  4. Jika perlu, gambar pola buka kunci layar atau masukkan kata sandi atau PIN buka kunci layar untuk melanjutkan.
  5. Perangkat Anda Redmi 7 dari Xiaomi akan memulai ulang dan membutuhkan beberapa menit untuk memulai sambil memulihkan perangkat ke kondisi pabrik dan mengoptimalkan aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya dalam sistem Android 9.0 (Pie); MIUI 9.

Reset dengan Cara Hard Reset atau Recovery mode Xiaomi Redmi 7

Reset dengan cara hard reset atau mode Pemulihan Xiaomi Redmi 7 Anda dapat menyelesaikan masalah yang belum diselesaikan dengan reset pabrik normal.
  1. Matikan Xiaomi Redmi 7 Anda sepenuhnya. Jika Anda tidak dapat membuka kunci layar, tekan dan tahan tombol daya selama sekitar 20 detik dan telepon akan mati.
  2. Tetap memegang volume turun dan tombol power bersama selama beberapa detik di Xiaomi Redmi Anda 7. Di beberapa perangkat menurut versi Android kombinasi dapat menjadi tombol daya dan tombol volume naik.
  3. Ketika logo Xiaomi ditampilkan, lepaskan tombol.
  4. Pindahkan menu dengan tombol volume naik dan volume turun hingga Anda mencapai opsi "Mode Pemulihan" dan tekan tombol daya untuk mengakses.
  5. Gunakan tombol volume naik dan turun untuk memilih opsi "hapus partisi cache" dan tekan tombol Daya untuk mengaktifkan opsi dan menghapus cache ponsel.
  6. Setelah beberapa detik Anda akan kembali ke layar sebelumnya, dengan tombol volume pergi ke opsi "wipe data / factory reset" dan tekan tombol daya untuk masuk. Layar dengan banyak TIDAK dan YA akan muncul, dengan tombol volume kembali ke YA dan tekan dengan tombol daya.
  7. Setelah selesai lagi dengan tombol volume, klik "reboot system now" dan tekan tombol daya Xiaomi Redmi 7 Anda, perangkat akan reboot dan butuh beberapa menit untuk memulai sambil mengembalikan perangkat ke keadaan pabrik dan mengoptimalkan aplikasi pra-instal dalam sistem Android 9.0 (Pie); MIUI 9.

Itulah postingan tentang Cara Reset atau Hard Reset Xiaomi Redmi 7 mudah, apabila kalian sudah melakukan langkah di atas maka ponsel Xiaomi Redmi 7 akan terasa lebih cepat dan semua menu dan aplikasi akan kembali secara default seperti kalian baru pertama kali membeli ponsel.
Previous
« Prev Post

Related Posts

6:09 AM

0 Comments:

Post a Comment