-->

Begini Cara Hapus Pesan WhatsApp Yang Sudah Lama Dikirim ke Teman

Posted by Anonymous on 17 July, 2019

Cara Hapus Pesan WhatsApp yang Sudah Lama Dikirim - Pernahkah kalian salah kirim atau terkadang ada penyesalan ketika sudah mengirim chat tertentu ke seseorang di WhatsApp. ketika kalian ingin menghapus pesan tersebuit tidak bisa karena batas waktunya. Tetapi tahukah kalian bahwa ternyata ada cara untuk menyiasati hal itu.

Begini Cara Hapus Pesan WhatsApp Yang Sudah Lama Dikirim ke Teman

Saat ini memang kalian bisa melihat opsi "delete for everyone" yang menjadi fitur WhatsApp yang memungkinkan pesan terhapus di perangkat pengirim dan penerima agar tidak lagi bisa dibaca. Tetapi pastinya kalian juga mengetahui bahwa Whatsapp hanya memberikan tenggang waktu 7 menit untuk bisa menghapus pesan.

Cara Hapus Pesan WhatsApp yang Sudah Lama Dikirim ke teman

Tetapi admin disini akan berbagi tentang cara untuk menghapus pesan tersebut walaupun sudah lewat batas waktu. dalam postingan ini  kalian akan bisa hapus chat WhatsApp yang sudah lama dikirim dengan beberapa cara mudah:
  1. Silahkan kalian  matikan koneksi internet pada ponsel (Wi-Fi dan seluler). kalian bisa Masuk setting untuk memastikan.
  2. Pastikan aplikasi WhatsApp di perangkat yang kalian gunakan sudah ditutup alias close window, bukan hanya cuma sekadar pindah layar.
  3. Kalian Buka 'Setting' atau 'Pengaturan' di smartphone kemudian kalian utak-atik waktunya. Contohnya pesan yang mau kamu hapus tanggal 12 Juli pukul 10.15 WIB, nah sekarang kalian ubah saja waktu di pinsel anda mendekati pesan tersebut asalkan kalian ingat tenggang waktu 7 menit. Contohnya, ubah waktu di ponselmu menjadi tanggal 12 Juli pukul 10.20 WIB.
  4. Sekarang kalian buka kembali WhatsApp, terus kalian pilih pesan yang ingin kamu hapus. Pilih opsi 'delete for everyone'.
  5. kalian Keluar dari WhatsApp, dan jangan lupa kembalikan pengaturan waktu ke setingan semula, setelah itu kalian nyalakan kembali koneksi internet.
Setelah itu, maka pesan WhatsApp yang dikirim sudah lebih dari tujuh menit itu akan terhapus. Tetapi dari pengujian admin, chat yang sudah berusia lebih dari satu hari memang terkadang tidak bisa lenyap dari smartphone si penerima.

Itulah postingan tentang Cara Hapus Pesan WhatsApp yang Sudah Lama Dikirim ke teman, semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk anda yang membutuhkannya
Previous
« Prev Post

Related Posts

6:39 AM

0 Comments:

Post a Comment