-->

Tidak bisa share spotify ke instagram ini solusinya

Posted by lestari on 19 December, 2019

Tidak bisa share spotify ke instagram ini solusinya - Instastory adalah salah satu fitur terpopuler yang dimiliki Instagram saat inim dengan adantya fitur instastory maka pengguna isntagram bisa membagikan hal-hal yang disukai. Sebagaimana informasi yang admin dapatkan bahwa pada tanggal 1 Mei 2018, Instagram dan Spotify sudah menjalin kerjasama, dari hasil kerjasama tersebut maka pengguna Instagram bisa memamerkan lagu yang sedang disetelnya di Spotify ke Insta Story, secara langsung tanpa harus  membuat screenshot terlebih dulu.

Tidak bisa share spotify ke instagram ini solusinya

Namun, ada sebagian pengguna kedua aplikasi ini (Spotify dan Instagram) mengeluh karena lagu Spotify tidak bisa share Instagram Story mungkin saja masalah tersebut terjadi karena Akun Spotify tidak memunculkan opsi Instagram Story pada menu share, atau mungkin Akun Spotify sudah memunculkan opsi Instagram Story pada menu share tetapi ketika anda klik share tersebut pengguna malah masuk ke halaman login instagram bukan ke halaman instagram story

Baca Juga : Cara Menghapus History Pencarian di Instagram

Dengan adanya beberapa masalah  Spotify tidak bisa share ke Instagram Story maka admin diisni mencoba memberikan solusinya, untuk lebih jelasnya silahkan kalian simak ulasan admin berikut ini:

Tidak bisa share spotify ke instagram ini solusinya


Masalah Tidak bisa share spotify ke instagram

Sebenarnya ada beberapa penyebab Spotify tidak bisa share ke Instagram Story, admin disini mendapat referensi dari forum Spotify yang menyebutkan ada beberapa penyebab Tidak bisa share spotify ke instagram, diantaranya:

1. Aplikasi di android Error
Terkadang semua aplikasi Android bisa saja mengalami error termasuk Spotify dan Instagram. Salah satu masalah eror yang terkadang muncul di Spotify adalah tidak di temukannya menu share ke Instagram Story secara langsung.

2. Aplikasi sudah kadaluarsa jadi perlu update/diperbarui
Untuk supaya bisa menggunakan suatu aplikasi biasanya pengembang aplikasi akan selalu memperbarui/mengupdate aplikasi yang mereka buat secara berkala. Jadi bisa saja fitur-fitur terbaru tidak tersedia di aplikasi lama, jadi kalian harus melakukan update aplikasi supaya kalian bisa menikmati fitur-fitur tersebut. Karena mungkin saja fitur share spotify ke stories tidak tersedia karena aplikasi di perangkat anda belum update.

Solusi spotify Tidak bisa share ke instagram


Menurut pengalaman pengguna Solusi spotify Tidak bisa share ke instagram adalah:.
  1. Anda coba Hapus data dan cache aplikasi
  2. Anda coba Hapus aplikasi Spotify dan Instagram dari Hp, restart, lalu pasang kembali
  3. Silahkan Login Spotify dan Instagram dengan akun Facebook
  4. Pastikan Update aplikasi instagram dan Spotify
  5. Kalian coba Screenshot musik Spotify-mu, lalu bagikan
  6. Coba anda membuat akun Instagram dan Spotify baru
  7. Silahkan Gunakan Soundcloud, aplikasi lain sejenis Spotify


Itulah ulasan tentang solusi Tidak bisa share spotify ke instagram, semoga postingan ni bermanfaat untuk anda, terima kasih
Previous
« Prev Post

Related Posts

8:45 PM

0 Comments:

Post a Comment