-->

Cara Menambahkan Musik Ke Instagram Story Untuk IOS dan Android [Mudah]

Posted by Anonymous on 09 July, 2019

Cara Menambahkan Musik Ke Instagram Story Untuk IOS dan Android - Pastinya kalian sudah tahu tentang salah satu aplikasi sosial media yang satu ini yaitu instagram sekarang ini di nobatkan sebagai salah satu media sosial  yang populer di muka bumi ini. Berkat fitu fitur yang di miliki oleh instagram yang sangat menarik dan memikat masyarakat, seperti fitur-fitur menarik seperti filter, GIF, polling, question, rate, dan menariknya juga bisa menambahkan musik di Instagram stories.

Cara Menambahkan Musik Ke Instagram Story Untuk IOS dan Android [Mudah]

Untuk menambahkan musik ke instagram stories memang sekarang ini masih banyak yang belum mengetahui tentang bagaimana cara untuk melakukannya. Maka dalam postingan kali ini admin akan berbagi trik tentang bagaimana cara menambahkan musik di Instagram stories, untuk lebih jelasnya silahkan kalian lihat dan ikuti langkah langkah di bawah ini.
  1.  Kalian Unduhlah aplikasi VPN agar kalian bias memilih negara pilihan yang sudah mendukung fitur stiker musik Instagram (umumnya negara Amerika atau Australia),
  2. Apabila kalian sudah mengatur dan memilih negara luar pada VPN, sekarang kalian langsung saja buka aplikasi Instagram,
  3. Kemudian kalian tekan fitur stories yang ada tepat di pojok kiri atas seperti biasanya,
  4. Selanjutnya, silahkan kalian slide keatas menu stiker, maka nantinya akan timbul “stiker musik”, tekan saja,
  5. Setelah ditekan, sekarang kalian pilih dan atur lagu sesuka hati kamu.

Cara lainnya untuk supaya bisa menambahkan musik di Instagram stories pada android dan iOS adalah sebagai berikut:

Android

Langkah pertama, silahkan kalian aktifkanlah lagu yang sudah kamu pilih, entah itu di yang berada di pemutar musik bawaan atau Google Play Music. Kemudian kalian Pilih bagian mana yang ingin kalian masukkan ke InstaStory. Apabila sudah yakin dengan bagian pilihan lagu tersebut kalian silahkan pause bagian tersebut, kemudian kalian lanjutkan dengan membuka aplikasi Instagram. Sesudah aplikasi Instagram sudah di buka, kalian langsung tekan fitur snapstory yang ada pada bagian pojok kiri atas. Melalui bar notifikasi, sekarang silahkan kalian putarlah lagu itu kembali sembari kamu rekam video story seperti biasanya. Maka dengan cara demikian akan secara otomatis, snapgram keren kamu akan terisi dengan lagu yang tengah diputar.

iOS


Apabila kalian salah satu pengguna iOS, maka cara  untuk menambahkan musik di Instagram stories hampir mirip dengan android. tetapi Bedanya, pada iOS kalian tidak perlu menggunakan bar notifikasi, tetapi silahkan kalian menggunakan kontrol panel yang terdapat pada iOS. Caranya sama dengan yang android, yaitu dengan memilih bagian lagu yang ingin dimasukkan kemudian kalian di pause terlebih dahulu. Setelah kalian membuka fitur snapstory, silahkan kalian swipe dari bawah dengan menggunakan 3 jari. Ketika kontrol panelnya sudah muncul, sekarang kalian putarlah musik dengan cara menekan tombol play dan jalankan rekaman stories kamu seperti biasanya.

Itulah postingan dari admin tentang Cara Menambahkan Musik Ke Instagram Story Untuk IOS dan Android dengan mudah, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan bisa menjadi solusi terbaik untuk kalian yang membutuhkannya.
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:40 PM

0 Comments:

Post a Comment