-->

Cara Menghapus History Pencarian di Instagram

Posted by lestari on 14 December, 2019

Cara Menghapus History Pencarian di Instagram - Instagram kini telah menjadi sensasi dan sekarang menjadi salah satu layanan media sosial yang tumbuh paling cepat. Aplikasi berbagi foto yang dimiliki oleh Facebook sekarang menjadi aplikasi media sosial favorit bagi jutaan remaja. Anda hampir dapat menemukan siapa pun dengan melakukan pencarian sederhana.

Cara Menghapus History Pencarian di Instagram

Di Instagram, Anda dapat mencari orang tertentu, gambar, tagar populer. Sama seperti layanan internet populer lainnya, Instagram juga menyimpan pencarian yang Anda lakukan pada platformnya untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Saat Anda mengetuk tab pencarian Di Instagram Anda dapat melihat sekilas pencarian sebelumnya.

Sebagian besar layanan hari ini menyimpan pencarian Anda, tidak ada yang mencurigakan di Instagram. Terkadang riwayat pencarian masa lalu Anda dapat membantu Anda menemukan hal-hal penting dan bahkan dapat membantu Anda kembali ke memori masa lalu Anda dengan cepat. jika Anda seorang marketer Instagram atau influencer, riwayat pencarian sebelumnya membantu Anda untuk melanjutkan atau menganalisis strategi masa lalu Anda atau menemukan tagar yang relevan.

Jika Anda khawatir tentang privasi atau ingin menghilangkan saran Instagram yang tidak perlu, Anda dapat menghapus pencarian Anda dengan cepat dan mudah. Instagram memudahkan Anda dengan opsi untuk menghapus pencarian Anda dengan mudah.

Baca juga : Cara Posting upload Foto di Instagram Dari PC atau Mac Anda 

Menghapus riwayat Instagram Anda sangat mudah dan Anda dapat melakukan ini dengan cara yang sama di semua platform termasuk Android, iOS, dan Windows. Jadi, ikuti saja langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini dan hapus riwayat pencarian Instagram Anda tanpa kesulitan.

Cara Menghapus History Pencarian di Instagram

Kami berasumsi bahwa Anda sudah menginstal aplikasi Instagram di ponsel cerdas Anda dan Anda masuk ke akun Instagram Anda. Jika tidak mengunduh aplikasi Instagram dan masuk ke akun Anda dengan kredensial masuk Anda. Anda harus masuk untuk menghapus riwayat pencarian Anda.

Cara Menghapus History Pencarian di Instagram
  1. Luncurkan aplikasi Instagram di Perangkat Anda.
  2. Ketuk ikon profil melingkar yang terletak di sudut kanan bawah aplikasi Instagram Anda.
  3. Di bagian profil, ketuk ikon Menu atau tiga baris dari sudut kanan atas.
  4. Dari daftar opsi, pilih Pengaturan yang terletak di bagian bawah layar.
  5. Melakukannya akan membawa Anda ke halaman pengaturan. Gulirkan sedikit ke atas dan klik pada opsi berlabel "Riwayat Pencarian".
  6.  Dari layar berikutnya, Anda dapat menghapus riwayat pencarian Anda dengan mengetuk "Bersihkan Riwayat Pencarian". Melakukan hal itu akan langsung menghapus semua pencarian yang telah Anda buat untuk akun, lokasi, dan tagar.


Itu adalah tutorial tentang bagaimana Anda dapat menghapus pencarian Instagram sebelumnya dan membersihkan riwayat pencarian Anda di instagram. Dengan mengikuti langkah-langkah ini Anda bisa mendapatkan kembali privasi Anda dan juga membersihkan feed Instagram Anda dengan menyingkirkan saran posting yang tidak perlu yang didasarkan pada interaksi pencarian Anda. Baca juga : melihat foto instagram private dengan newapps tech privategram
Previous
« Prev Post

Related Posts

7:03 AM

0 Comments:

Post a Comment