-->

Cara Mendapatkan Ray Gun di CoD Mobile

Posted by lestari on 27 November, 2019

Ray Gun in CoD Mobile - Ray gun adalah Salah satu senjata khusus di CoD Mobile untuk membunuh zombie dengan sangat cepat dan dalam bulks. Ray gun adalah senjata yang cukup sederhana dan kecil. Pada waktu kalian menggunakan senjata Ray Gun untuk menembak muduh maka ia tidak menghasilkan kerusakan pada tembakan, tetapi ketika itu akan mengubahnya menjadi ledakan pada target dan menangani kerusakan area.

Setiap zombie yang berada dalam radius ledakan maka ia akan memiliki kerugian kesehatan yang sama sehingga akan membuatnya sangat mudah untuk kontrol mahkota karena beberapa tembakan dari Ray Gun ini dapat mengambil kerumunan zombie sebanyak yang ada dalam radius ledakannya tersebut.

Cara Mendapatkan Ray Gun di CoD Mobile

Tentunya senjata jenis ini banyak yang menginginkannya, oleh karena itu dalam postingan ini, admin akan memberi tahu Anda tentang cara mendapatkan Ray Gun di peta CoD Mobile Zombies Shi No Numa.

Cara Mendapatkan Ray Gun di CoD Mobile Zombies Shi No Numa

 
Ray gun bisa kalian temukan di kotak Mystery. Tetapi kalian harus memberikan beberapa tembakan sebelum mendapatkan senjata Ray dari kotak misteri, oleh karena itu kalian harus terus mencoba untuk supaya bisa mendapatkan kotak misteri. Kotak misteri tersebut bisa kalian temukan di sepanjang toko Buff di peta.

Untuk membuka kotak misteri maka anda harus membutuhkan uang, dan anda akan bisa mendapatkan lebih banyak uang ketika anda membunuh lebih banyak zombie.  Untuk membuka kotak misteri sekali akan dikenakan biaya sekitar 850 koin dan Anda tentunya harus mendapatkan lebih banyak uang karena anda harus terus membuka kotak misteri sampai Anda menemukan Ray Gun. Tetapi biasanya kalian akan bisa menemukan Ray gun dalam dua kali percobaan.

Itulah ulasan dari admin tentang Cara Mendapatkan Ray Gun di CoD Mobile, silahkan persiapkan diri dan uang anda dan cari kotak Mystery sebanyka banyaknya serta buka kotak mystery tersebut untuk supaya bisa mendapatkan Ray Gun 
Previous
« Prev Post

Related Posts

6:42 AM

0 Comments:

Post a Comment