-->

DJ Alok Free fire karakter baru dalam game Free fire dan Dj Alok tampil di Free Fire World Series 2019

Posted by lestari on 08 November, 2019

DJ Alok Free fire  - Garena Free Fire telah menandatangani kemitraan dengan DJ Brasil dan produser rekaman Alok, yang akan tampil sebagai karakter yang dapat dimainkan dan akan tampil di area penahanan pra-pertandingan semua pertandingan Free Fire. Dia juga akan tampil live di Free Fire World Series mendatang di Brasil.

DJ Alok Free fire karakter baru dalam game Free fire dan Dj Alok  tampil di Free Fire World Series 2019

DJ akan melakukan "set eksklusif" di Free Fire World Series 2019, yang akan menjadi turnamen esports terbesar untuk game battle royale hingga saat ini. Turnamen akan diadakan pada 16 November di Taman Olimpiade Barra di Rio de Janeiro di mana 12 tim Free Fire top dari seluruh dunia akan bertempur untuk mendapatkan bagian dari hadiah renang senilai $ 400.000.

"Sebagai penggemar berat Free Fire, saya benar-benar senang menjadi bagian dari jagat raya ini," kata Alok. "Saya tidak bisa lebih bersemangat untuk membawa musik saya ke jutaan pemain dalam game dan untuk lebih menggairahkan penggemar kami."

Karakter Alok Free fire  dalam gamenya akan memiliki kemampuan "Area Efek" yang akan menyembuhkan rekan satu tim terdekat dan memungkinkan mereka untuk berlari lebih cepat. 
Itulah informasi yang bisa admin berikan tentang Karakter Alok Free fire sebagai karakter baru dalam game Free fire dan Dj Alok  tampil di Free Fire World Series 2019, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda, terima kasih.
Previous
« Prev Post

Related Posts

5:03 PM

0 Comments:

Post a Comment