-->

Gainblox.gg Benarkah Untuk Mendapatkan Robux Gratis Roblox

Posted by lestari on 29 November, 2019

Gainblox.gg adalah salah satu generator online yang keberadaanya sekarang ini menjadi terkenal karena dikabarkan bisa digunakan untuk menghasilkan robux gratis. Tidak tanggung tanggung jumlah yang di hasilkan dari gainblox site ini mensa mencapai ratusan atau bahkan ribuan robux gratis tanpa harus membelinya.
Gainblox.gg Benarkah Untuk Mendapatkan Robux Gratis Roblox

Tentunya apabila benar informasi tentang Gainblox.gg bisa mendapatkan Robuk gratis   pastinya ini sangat penyenangkan sekali khusunya untuk pengguna Roblox. Tetapi anda tetap harus waspada karena gain blocks.gg adalah sebuah generator. Pastinya kalian tahu apabila kita menggunakan generator untuk tujuan tertentu pastinya itu sangat tidak disukai oleh pihak pengembang dari game tersebut.

Banyak sekali berbagai generator yang klaim bisa menghasilkan Robux gratis, tetapi nyatanya itu hanyalah spam dan akibatnya akun roblox anda akan berbahaya akibat anda menggunakan generator tersebut. Apakah Gainblox.gg adalah spam atau memang bisa menghasilkan Robux secara gratis? 

Apabila anda penasaran silahkan anda ikuti tutorial tentang cara mendapatkan Robux gratis dengan menggunakan Gainblox.gg

Cara Untuk mendapatkan Robux gratis dan unlimited dari generator Gainblox.gg
  1. Silahkan siapkan perangkat anda, anda bisa menggunakan smartphone atau PC Anda 
  2. Buka browser di perangkat anda (Anda dapat menggunakan Firefox atau Chrome) 
  3. Tulislah pencarian dengan kata kunci gainblox.gg 
  4. Ketika anda sudah berada di beranda Gainblox.Com, silahkan pilih menu Earn Point 
    Gainblox.gg Benarkah Untuk Mendapatkan Robux Gratis Roblox
  5. Masukkan nama pengguna akun Roblox anda di kolom Roblox Username, klik tombol start earning 
  6. Ikuti semua intruksi yang diberikan oleh gainblox.gg untuk mendapatkan robux gratis 
  7. Jika semua intruksi atau misi sudah  anda selesaikan , maka robux akan dikirim secara otomatis ke akun Roblox Anda. 
  8. Silahkan cek akun  Roblox, apakah Robux sudah masuk atau belum 
  9. Setelah admin menunggu sekian lama, dan cek akun Roblok ternyata Robux yang diinginkan tidak masuk ke akun Roblok, sehingga admin menyimpulkan bahwa Gainblox.gg adalah scam.

Itulah informasi tentang cara mendapatkan robux gratis dengan generator online Gainblox.gg. Sampai saat informasi ini dibuat oleh admin ternyata Robux yang di janjikan tidak ada da admin menyampaikan bahwa situs Gainblox.gg adalah Spam. 

Apabila anda menggunakan Gainblox.gg dan mendapatkan Robux secara gratis, silahkan tuangkan pengalaman anda didalam kolom komentar di bawah ini, terima kasih
Previous
« Prev Post

Related Posts

5:13 PM

0 Comments:

Post a Comment