-->

Cara menggunakan pengontrol PS4 dan Xbox One di iOS dan Android Untuk cod mobile

Posted by lestari on 26 November, 2019

Cara menggunakan pengontrol PS4 dan Xbox One Untuk COD Mobile - Call Of Duty Mobile sejak kedatangannya  semua orang telah meminta untuk dukungan pengontrol dan mode Zombies. Pada postingan kali ini admin akan memberikan informasi tentang bagaimana cara bermain COD Mobile dengan controller PlayStation 4 atau Xbox One tergantung pada preferensi Anda.

Cara menggunakan pengontrol PS4 dan Xbox One di iOS dan Android  Untuk cod mobile

Cara menggunakan pengontrol PS4 di Call Of Duty Mobile untuk pengguna iOS

 
Untuk bermain cod mobile dengan pengontrol PS4 pada perangkat iOS setidaknya anda membutuhkan harus menggunakan iOS 11. Yang perlu di lakukan oleh anda adalah silahkan anda menjelajah ke Pengaturan dan Bluetooth. Kemudian kalian nyalakan Bluetooth, dan kemudian secara bersamaan silahkan anda tahan tombol PS dan Bagikan pada pengontrol PS4 Anda.

Tombol-tombol hanya perlu ditahan oleh anda sekitar tiga hingga empat detik sebelum lightbar pengendali mulai berkedip. Apabila sudah berkedip berarti kontroler PS4 sudah terhubung ke perangkat iOS Anda, dan sebagai tanggapan semua yang perlu Anda lakukan adalah sanda harus memilih nama controller Anda ketika Anda sudah  melihatnya muncul di daftar perangkat iOS Anda.

Di bawah ini Anda beberapa daftar iPhone yang kompatibel dengan pengontrol PS4 (via iDropnews):
  • iPhone SE
  • iPhone 6s dan 6s Plus
  • iPhone 7 dan 7 Plus
  • iPhone 8 dan 8 Plus
  • iPhone X dan iPhone XR.
  • iPhone XS dan iPhone XS Max
  • iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max

Cara menggunakan pengontrol Xbox One di Call Of Duty Mobile untuk pengguna iOS

 
Untuk cara menghubungkan pengontrol Xbox One ke perangkat iOS untuk Call Of Duty Mobile caranya hampir sama dengan menghubungkan DualShock 4. Yang perlu Anda lakukan adalah anda harus  menahan tombol Xbox dan Sync secara bersamaan.

Cara menggunakan pengontrol PS4 atau Xbox One di Call Of Duty Mobile untuk pengguna Android

 
Untuk menggunakan pengontrol PS4 atau Xbox One di Call Of Duty untuk android maka anda harus memilih Pengaturan, Bluetooth kemudian Pasangkan Perangkat Baru untuk supaya bisa menggunakan pengontrol PS4 atau Xbox One untuk Call Of Duty Mobile di Android.

Setelah Anda selesai melakukan langkah tersebut, sekarang anda tinggal memegang tombol PS dan Bagikan secara bersamaan atau tombol Xbox dan Sinkronisasi. Kemudain silahkan cari pengontrol Anda dalam daftar Perangkat Bluetooth Terdekat di ponsel Anda dan cukup pilih untuk terhubung

Itulah postingan yang bisa admin bagikan tentang cara menggunakan pengontrol PS4 atau Xbox untuk Call Of Duty Mobile di iOS atau Android. Ketahuilah bahwa semua itu hanya bisa  berfungsi dalam pertandingan dan bukan menu. Semoga postingan ini bermanfaat terima kasih.
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:34 PM

0 Comments:

Post a Comment