-->

Cara Mengatasi Error saat Bermain Mode Chess-TD di Mobile Legends

Posted by lestari on 02 November, 2019

Chess TD Mobile Legend Error -  Hello Gaess, Pastinya kalian sudah yahu bahwa baru-baru ini game Mobile Legends sudah Meluncurkan mode permainan baru yaitu versi Catur atau Chess TD. 

Apabila aklain salah satu penggemar game DOTA pastinya Chess-TD bukanlah hal yang baru, karena ternyata Mode Chess-TD yang baru saja di luncurkan  dalam game Mobile Legends tersebut mirip sekali dengan element yang ada pada game Dota. 

Cara Mengatasi Error saat Bermain Mode Chess-TD di Mobile Legends

Hanya ada sedikit perbedaanya antara Chess-TD Dota dengan Chess-TD Mobile Legends yaitu terletak pada sistem game Chess-TD, yaitu kalau dalam Mobile Legends bergenre auto battler. Di mode tersebut para Pemain wajib mengumpulkan Gold untuk supaya bisa membeli Hero dan Kemudian Hero tersebut nantinya bisa kalian upgrade ke level lebih tinggi untuk supaya bisa mempunyai kekuatan lebih besar lagi.

Dalam Mode Chess-TD Total Hero yang bisa digunakan adalah 31 Hero dengan total 30 map yang disediakan untuk para pemain secara acak. Adapaun misi dari permainan Chess-TD tersebut adalah kalian harus bisa melindungi Harper suoaya tidak terserang Minion.

Dalam postingan kali ini admin akan mengupas tuntas tentang cara mengatasi Error ketika sedang Bermain Mode Chess-TD di Mobile Legends

CARA MEGATASI ERROR ATAU LAG DI MODE CHESS-TD DI MOBILE LEGENDS

 
1. Koneksi Internet tidak stabil
Ketika bermain game mobile legend Kestabilan koneksi internet Merupakan faktor yang paling berpengaruh saat main mode Chess td supaya permainan tidak terganggu.
 
2. Penuhnya Ram / Cache di Ponselmu
Ketika ingin bermain game Mobile Legends kalian harus pastikan bersihkan dulu ponsel kalian dari cache aplikasi yang menumpuk. Karena apabila cache penuh maka akan ada efek terhadap ponsel yaitu akan terasa berat, oleh karena itu kaliah harus hapus cache di ponsel kalian supaua proses loading ringan ketika membuka atau bermain Mobile Legends.

3. Restart Ponsel kalian
Salah satu trik yang paling aman dan biasanya yang paling ampuh adalah dengan melakukan restart ponsel, karena ketika kamu melakukan restart ponsel maka semuanya clear Dan akan siap memainkan mobile legend tanpa lag lagi.

Itulah informasi yang bisa admin bagikan tentang Cara Mengatasi Error saat Bermain Mode Chess-TD di Mobile Legends, semoga informasi ini bermanfaat dan kalian bisa bermain mobile legend tanpa ada gangguan.
Previous
« Prev Post

Related Posts

8:25 PM

0 Comments:

Post a Comment