-->

Amazon prime pubg mobile, mau login amazon prime pubg? Begini cara buat akun Amazon prime

Posted by lestari on 20 September, 2019

Amazon prime pubg mobile, mau login amazon prime pubg? Begini cara buat akun Amazon prime - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang cara buat akun Amazon prime 

Hari ini kabarnya pihak Tencent telah merilis mode baru yaitu amazon prime PUBG Mobile. Apabila kalian ingin membuat akun amazon prime untuk supaya bisa login ke game PUBG mobile caranya sangat mudah.

Bagi kalian yang ingin login amazon kalian terlebih dahulu harus membuat akun amazon prime PUBG Mobile lebih dulu, Apabila sudah membuatnya maka barulah kalian akan bisa masuk ke game PUBG. Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan di bawha ini tentang cara membuat akun Amazon prime

Cara Membuat Akun Amazon Prime Indonesia dengan mudah
Amazon prime pubg mobile, mau login amazon prime pubg? Begini cara buat akun Amazon prime
  1. Kamu kunjungi situs Amazon Prime atau kalian bisa langsung klik aja link Amazon Prime di browser baik di komputer, laptop, pc atau smartphone android.
  2. Silahkan anda klik tulisan Account & List di pojok kanan bagian atas.
  3. Apabila sudah sekarang anda tinggal klik tulisan Create Your Amazon Account
  4. Setelah itu isi semua kolom yang telah disediakan di website tersebut mulai dari nama kamu, email, password dan lainnya. Apabila sudah semua terisi sekarang anda tinggal klik saja Create Your Amazon Account.
  5. Apabila sudah maka kalian akan di minta untuk melakukan verifikasi, silahkan sekarang anda cek email dan klik link verifikasi.
  6. Apabila kalian sudah melakukan konfirmasi, sekarang anda login account amazon prime anda, dan barulah sekarang kalian sudah terdaftar menjadi member amazon prime.

Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin bagikan tentang cara buat akun Amazon prime untuk menjadi anggota amazon prime PUBG, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya.


Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!!
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:56 PM

0 Comments:

Post a Comment