-->

Chess TD Mobile Legend, Mode Gameplay Baru Di Mobile Legends

Posted by lestari on 02 November, 2019

Chess TD Mobile Legends - Kabar terbaru dari  Moonton bahwa di dalam game mobile legends sekarang ini sudah muncul mode gameplay baru yang diberi nama Chess-TD. Mode Chess TD mobile legends akan dimunculkan pada update patch 1.4.20.

Chess TD Mobile Legend, Mode Gameplay Baru Di Mobile Legends

Chess TD Mobile Legends Hampir sama dengan Game Bergenre Auto Battler

 
Apabila kita lihat dengan detail bahwa sistem gameplay Chess-TD Mobile Legends tersebut hanpur sama dengan dengan yang ada dalam DOTA 2. Letak perbedaanya terletak pada sistem gameplay, karena Chess-TD di Mobile Legends menyerupai game bergenre auto battler.

Di dalam mode Chess-TD di Mobile Legends Setiap pemain akan mendapatkan gold apabila berhasil membunuh minion musuh. Gold yang didapatkan tersebut nantinya bisa kalian gunakan untuk membeli hero baru ataupun mengupgrade-nya. 

Pemenang Gameplay Ini Adalah Player Yang Mampu Melindungi Harper Dari Serangan Minions 

Chess TD Mobile Legend, Mode Gameplay Baru Di Mobile Legends

Selain itu, di mode Chess-TD di Mobile Legends nantinya akan terdapat 16 sinergi dari 10 fraksi serta berbagai role yang bisa masing masing kalian kombinasikan.  Para player diharapkan bisa untuk melakukan combo pada saat melakukan combine agar supaya bisa  melindungi Harper dari serangan minions. Pemenang dari Gameplay Ini adalah player yang Mampu dan berhasil Melindungi Harper Dari Serangan Minions

Mode gameplay Chess-TD Mobile Legends sekarang ini sudah bisa kalian mainkan mulai tanggal 1 – 14 November 2019. Apabila mode gameplay ini menuai reaksi positif dari para pemain bukan tidak mungkin pihak Moonton akan mempermanenkan-nya dalam masa yang akan datang.


Itulah informasi yang bisa admin bagikan tentang Chess-TD Mobile Legends, bagaimana menurut kalian tentang mode gameplayChess-TD Mobile Legends ini. Apakah mode gameplay Chess-TD Mobile Legends menarik atau malah membosankan? Silahkan tuangkan tanggapan di kolom komentar di bawah ini!
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:02 PM

0 Comments:

Post a Comment