-->

Cara Mendapatkan Emote Baby Shark FF Free Fire gratis

Posted by lestari on 01 November, 2019

Cara Mendapatkan Emote Baby Shark Free Fire -  Emote Baby Shark sekarang ini bisa kalian dapatkan di dalam game free fire tentunya apabila kalian tahu bagaimana cara mendapatkannya. Oleh karena itu dalam postingan kali ini admin akan memberi tahu tentang cara untuk mendapatkan Emote Baby Shark di Free fire dengan mengikuti tutorial di bawah ini.

Cara Mendapatkan Emote Baby Shark FF Free Fire gratis

Untuk mendapatkan Emote Baby Shark di free fire maka kalian terlebih dahulu harus mengikuti suatu event yang diadakan oleh pihak garena yaitu Event exchange Hari Pahlawan. Event hari pahlawan Booyah Free fire ini berlangsung mulai tanggal 01 sampau dengan 13 November 2019. Anda bisa mendapatkan Emote Baby Shark secara gratis apabila bisa menyelesaikan Misi dari event tersebut.

Baca Juga : Cara Mendapatkan War Token Ammo Box FF dan Token Peace Emblem Di Event Hari Pahlawan 10/11 Booyah Free Fire 

Misi dari event adalah kalian harus mencari dan mengumpulkan semua Token  sebanyak banyaknya yaitu berupa Token Ammo Box. Apabila kalian sudah berhasil mengumpulkan Token Ammo Box FF sebanyak 20 buah token, maka token tersebut bisa kalian redeem dan tukar dengan hadiah berupa Emote Baby Shark.

Cara mendapatkan Token Ammo Box FF Free fire di Evenet Exchnge Hari Pahlawan

Untuk supaya bisa mendapatkan token Ammo Box FF caranya cukup mudah yaitu anda cukup melakukan login dan main mulai dari tanggal 01 sampau 13 Novemenr 2019. Kalian bisa main di mode apapun baik mode classic ataupun di mode ranked. Ketika bermain kalian harus kill musuh sebanyak banyaknya supaya kesempatan mendapatkan Token Ammo Box bisa terbuka lebar.

Cara Mendapatkan Emote Baby Shark FF Free Fire gratis

Token Ammo Box FF baru bisa kalian dapatkan ketika kalian sudah selesai melakukan match, jadi silahkan kalian main dan kumpulkan token Ammo Box FF sebanyak banyaknya supaya bisa kalian redeem dan dapatkan  Emote Baby Shark Free fire secara gratis.

Itulah ulasan dari admin tentang Cara Mendapatkan Emote Baby Shark FF Free Fire gratis, semoga postingan ini bisa menjadi referensi untuk anda yang ingin mendapatkan Emote Baby Shark secara gratis tanpa harus mengeluarkan diamond yang kalian miliki. Selamat mencoba dan semoga kalian beruntung.
Previous
« Prev Post

Related Posts

8:21 PM

0 Comments:

Post a Comment