-->

Cara Dapatkan Senjata Nuklir di Call of Duty Mobile

Posted by lestari on 09 October, 2019

Cara dapatkan senjata nuklir di Call of Duty Mobile - Di dalam game call of duty mobile ada senjata yang bernama Nuke atau nuklir. Keberadaan  nuklir benar-benar akan menghapus semua musuh di peta tanpa gagal, sehingga seperti yang Anda harapkan, mereka nantinya akan cukup sulit untuk bisa masuk ke Call of Duty Mobile. 

Cara Dapatkan Senjata Nuklir di Call of Duty Mobile

Apabila anda penasaran, maka dalam postingan ini admin akan membahas semua detail yang Anda butuhkan tentang cara mendapatkan senjata nuklir di Call of Duty Mobile.

Cara mendapatkan senjata nuklir di COD Mobile

Cara dapatkan senjata nuklir di Call of Duty Mobile
 
Di dalam game  COD Mobile ada 2 persyaratan untuk supaya bisa mendapatkan senjata nuklir. dan yang pertama anda hanya perlu bisa mencapai peringkat 20. Apabila kalian sudah mencapai peringkat 20 maka kemampuan untuk memanggil senjata nuklir akan tersedia. Anda tidak perlu melengkapinya atau apa pun, setelah Anda menyelesaikan persyaratan kedua dalam gim, itu akan secara otomatis terbuka.

Di situlah menjadi lebih sulit, karena begitu Anda mencapai peringkat 20, Anda juga perlu mendapatkan beruntun membunuh 20 dalam pertandingan untuk diberi hadiah dengan senjata nuklir. Sementara COD Mobile mungkin lebih mudah daripada game Call of Duty mainstream, mendapatkan 20 pembunuhan berturut-turut tanpa sekarat masih belum berarti.

Ketika Anda menekan 20 membunuh, senjata nuklir akan tersedia. Menggunakannya akan membuka komputer tas dan memanggil nuklir, tetapi perlu diperjelas bahwa ini tidak mengakhiri permainan. Dalam judul COD sebelumnya, nuklir berarti akhir pertandingan, tetapi nuklir COD Mobile hanya menyapu bersih semua orang di tim musuh, lalu pertandingan dilanjutkan. Semoga berhasil!
Previous
« Prev Post

Related Posts

8:57 PM

0 Comments:

Post a Comment