-->

Cara Mendapatkan Semua Token di Event FFIM Free Fire

Posted by lestari on 04 October, 2019

Event FFIM Free Fire - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang Cara Mendapatkan Semua Token di Event FFIM Free Fire

Cara Mendapatkan Semua Token di Event FFIM Free Fire

Event FFIM Free Fire sekarang ini sedanga berlangsung tepatnya mulai 04 Oktober 2019 sampai dengan 13 Oktober 2019,  Seperti pada event event sebelumnya tentunya dalam event FFIM ini membawa berbagai hadiah menarik seperti bundle permanen dan skin senjata permanen. 

Event FFIM FF membawa misi serta token penukaran yang nantinya token tersebut dapat survivors tukarkan dengan hadiah event. Apabila kalian masih bingung tentang bagaimana cara untuk dapat token dan skin senjata permanen di event FFIM Free Fire, maka simak caranya di bawah ini.

Cara Mendapat Semua Token Redeem FFIM Free Fire

 
Di dalam Event FFIM terbaru kali ini ada tersedia 4 token redeem yang bisa survivors kumpulkan yaitu Token Red Gift Box, Token Trophy of Glory, Token Assassin dan Token Tournament Badge 1.  Unutk pnejelasnan detailnya kalian simak ulasan di bawah ini
Cara Mendapatkan Semua Token di Event FFIM Free Fire

1. Cara Mendapat Token Red Gift Box Free Fire di Event FFIM Free Fire

Token Red Gift Box bisa kalian dapatkan dengan cara melakukan Kill setiap harinya yang  dimulai sejak 04 Oktober 2019 – 13 Oktober 2019.
  • Bermain dan melakukan kill sebanyak 2x = 1 Red Gift Box
  • Bermain dan melakukan kill sebanyak 5x = 1 Red Gift Box
  • Bermain dan melakukan kill sebanyak 8x = 2 Red Gift Box
2 . Cara Mendapat Token Trophy of Glory di Event FFIM Free Fire
Token Trophy of Glory akan tersedia pada tanggal 12 Oktober 2019 , dengan Misi Spesial Menuju Grandfinal FFIM Season 2. Memang sekarang ini kita belum mengetahui misi apa yang akan di tentukan untuk mendapat token Trophy of Glory

3. Cara Mendapat Token Tournament Badge 1 di Event FFIM Free Fire

Token Tournament Badge 1 bisa kalian dapatkan dengan cara login setiap hari yang dimulai sejak 04 Oktober – 13 Oktober 2019. Nantinya kalian akan bisa menggandakan Tournament Badge 1 di Web event, tetapi untuk saat ini web tersebut belum tersedia di dalam permainan.

4. Cara Mendapat Token Assassin Free Fire di Event FFIM Free Fire

Token Assassin Free Fire bisa di dapatkan dengan mudah sekali, karena kalian hanya perlu bermain dan menyelesaikan Match Classic/Ranked. Setelah menyelsaikan Match Classic/Ranked maka token Assassin akan tersedia sebagai Drop Random 

Baca Juga : Kode Redeem free fire oktober 2019 [Work 100%]


Daftar Hadiah di Event FFIM Free Fire

Apabila kalian sudah bisa mengumpulkan token redeem Event FFIM dengan jumlah tertentu, maka kalian nantinya akan dapat menukarkannya dengan hadiah seperti Karakter Hayato, Skin Senjata Permanen bahkan ada juga Bundle Permanen, Untuk lebih jelasnya ini daftar hadiahnya.
Exchange Play Token FFIM Free Fire
  • 15 Token Red Gift Box + 2 Token Trophy of Glory = Hadiah Karakter Hayato
  • 20 Token Red Gift Box + 1 Token Trophy of Glory = Hadiah Skin M1014 Skyline Mist Permanen
  • 5 Token Red Gift Box = Hadiah 1 MP40 Crazy Bunny Wapon Loot Crate (5x Batas Penukaran)
  • 1 Token Red Gift Box = Hadiah 1 Peta Harta (999x Batas Penukaran)
Exchange Vote Token FFIM
  • 100 Tournament Badge 1 = Hadiah Skin AK-Flaming Red (Permanen)
  • 50 Tournament Badge 1 = Hadiah Annihilator Bundle (Permanen)
  • 25 Tournament Badge 1 = Hadiah Skin Tas Heart Angel (Permanen)
  • 12 Tournament Badge 1 = Hadiah 2 M4A1 Cataclysm Weapon Loot Crate

Mungkin itu ulasan dari admin yang bisa saya sampaikan tentang Cara Mendapatkan Semua Token di Event FFIM Free Fire, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya, Terimakasih.
Previous
« Prev Post

Related Posts

1:11 PM

0 Comments:

Post a Comment