-->

Cara Mendapatkan Token Asasin Free Fire di event Free Fire Token Asasin FFIM

Posted by lestari on 04 October, 2019

Cara Mendapatkan Token Asasin Free Fire di event Free Fire Token Asasin FFIM - event Free Fire Token Asasin FFIM - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang Cara Mendapatkan Token Asasin Free Fire 

Pada hari ini kebetulan kita akan mendapat Token Assasin. Pastinya kalian sudah tahu apabila token assasin ini berfungsi untuk exchange atau tukar token ke hadiah utama. Cara untuk mendapatkan token asasin memang sangat mudah karena kita hanya perlu menyelesaikan match, ketika di akhir match maka kita akan mendapatkan 1 unit token assasin untuk reward, Tetapi untuk periode dan syarat penukaran hadiah masih belum update, kata tunggu saja informasi selanjutnya ya

Cara Untuk Mendapatkan Token Asasin Free Fire

 
Seperti yang sudah admin sebutkan di atas  bahwa untuk mendapatkan token Assasin Free fire Kita hanya perlu menyelesaikan match, untuk sementara token assasun ini bisa  kita dapatkan di mode ranked dan sepertinya ini akan bakalan berlaku di mode apa saja asalkan kalian bisa menyelesaikan match dengan sempurna.

Baca Juga : Free Fire Streamer Showdown Event untuk mendapat Skin Gratis Dengan Token Mark Of Lightning
 
Token Asasin langsung masuk ke Vault dari akun yang kita miliki
 
Cara Mendapatkan Token Asasin Free Fire di event Free Fire Token Asasin FFIM
Apabila kita lihat dengan detail sepertinya token ini mungkin bakal menjadi event terbaru di perayaan FFIM atau Free Fire Indonesian Master 2. Dimana event ini mempunyai misi untuk  mengumpukan token dan nanti entah bundle atau karakter yang akan bisa jadi hadiah utama atau bisa saja skin senjata permanen. Olh karena itu kita tunggu update selanjutnya ya.

Yang pasti ketika nanti di in-game ff , itu sudah di seratakan dengan detail event dan hadiah dari event token asasin ini. Apabila kalian melihat tab baru di in-game event di sana ada tab khusus FFIM, tetapi untuk sementara event masih sebatas top up tetapi bisa jadi siang nanti bakal di rilis event terbarunya ya.

Jadi supaya kalian tidak ketinggalan usahakan selalu update, karena admin bakal menginfokan ke kalian secara detail dan hadiah dari event free fire terbaru ini. Semoga hadiah yang akan di keluarkan nanti cukup bagus seperti skin katana atau skin lain yang masuk ke tema ninja atau samurai.

Baca juga : Chiz king FF Free Fire, Upload Foto dapat 10 Bundle Keren Gratis

Mungkin itu informasi yang bisa admin bagikan tentang Cara Mendapatkan Token Asasin Free Fire di event Free Fire Token Asasin FFIM, semoga informasi ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda.

Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!!
Previous
« Prev Post

Related Posts

7:04 AM

0 Comments:

Post a Comment