-->

Rangers Voucher FF Salah satu Tempat Voucher Top up Diamond FF

Posted by lestari on 01 October, 2019

Rangers Voucher FF Salah satu Tempat Voucher Top up FF - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang Rangers Voucher FF

Di dalam free fire kita semua tahu bahwa tidak semua item atau skin kita bisa dapatkan dengan gratis, melainkan untuk mendapatkan itu semua kita harus menukarnya dengan sejumlah diamond. Banyak cara untuk bisa mendapatkan diamond, salah satu caranya dalah dengan melakukan Top up diamond dengan menggunakan uang asli yang harganya masih cukup mahal. 

Rangers Voucher FF Salah satu Tempat Voucher Top up Diamond FF

Rangers voucher free fire merupakan salah satu tempat top up diamond free fire pada saat ini yang paling murah, oleh karena itu apabila kalian ingin melakukan Top up Diamond maka admin saranka untuk melakukan top up diamond free fire melalui rangers voucher top up ff

Baca Juiga : Cara Mendapatkan Skin M1014 Shark Gratis dari Shopee X free fire

Solusi yang pas tentang permasalahan top up diamond ff berupa rangers voucher, jika kalian belum mengetahui tentang apa itu rangers voucher free fire ? Rangers voucher free fire merupakan sebuah tempat top up diamond free fire paling murah pada saat ini, maka silahkan saja kalian mencoba melakukan top up diamond free fire melalui rangers voucher ff.

Cara Melakukan Top Up Diamond Free Fire Via Rangers Voucher FF
  1. Kalian harus membuka aplikasi Shopee yang ada di ponsel anda.
  2. Silahkan kalian cari dan buka menu rangers voucher ff yang memang sudah tersedia di shopee.
  3. Apabila kalian sudah masuk di laman rangers voucher, maka nantinya akan secara otomatis kalian di sugukan berbagai pilihan jumlah diamond serta harga-harganya.
  4. Apabila kalian kalian sudah menentukan jumlah diamond yang akan dibeli, maka sekarang  silahkan kalian tekan opsi chat kemudian masukan akun free fire yang kalian miliki.
  5. Apabila kalian sudah memasukan id free fire, maka langsung saja kalian tekan opsi BELI SEKARANG.
  6. Setelah itu silahkan kalian pilih jenis metode pembayaran yang sudah disediakan oleh shoppe.
  7. Proses sudah selesai dan tunggu jumlah diamond yang kalian beli hingga masuk, perkiraan waktu yang diberikan kurang lebih 1 jam.
Untuk lebih jelasnya tentang daftar dan jumlah diamond berikut harga-harganya yang ada di rangers voucher ff:
  • 250 Diamond – Jumlah Harga Rp 32.500
  • 510 Diamond – Jumlah Harga Rp 52.500
  • 1050 Diamond – Jumlah Harga Rp 107.500
  • 1875 Diamond – Jumlah Harga Rp 187.500
  • 2750 Diamond – Jumlah Harga Rp 267.500
  • 3800 Diamond – Jumlah Harga Rp 372.500
  • 7650 Diamond – Jumlah Harga Rp 737.500
  • 9800 Diamond – Jumlah Harga Rp 925.500

Baca Juga : Layona shop, Gratis Diamond Free Fire dengan Aplikasi Layon Shop Apk


Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin bagikan tentang Rangers Voucher FF Salah satu Tempat Voucher Top up FF. Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!!
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:27 PM

0 Comments:

Post a Comment