-->

Cara Menambahkan Teman dan Bermain Multiplayer di COD Mobile

Posted by lestari on 21 October, 2019

Cara Menambahkan Teman dan bermain di COD Mobile - Game COD mobile adalah salah satu game online gratis yang dikembangkan oleh Tencent dan diterbitkan oleh Activision untuk pengguna perangkat seluler Android dan iOS.

Ketika bermain game COD mobile anda bisa bermain sendiri atau bersama teman anda dan membentuk sebuah TIM, maka dalam postingan kali ini admin akan berbagi tentang bagaimana cara Mengundang  dan menambahkan Teman ke COD Mobile

Cara Menambahkan Teman dan Bermain Multiplayer di COD Mobile

 

Cara menambahkan teman ke COD Mobile

 
Untuk mengundang atau menambahkan teman ke COD Mobile maka yang harus anda lakukan adalah Klik ikon abu-abu dalam bentuk dua orang yang ada di bagian atas menu utama kemudian kalian pilih opsi "Tambahkan teman".

Untuk menambahkan teman tertentu, maka anda bisa menambahkannya dengan memasukan namanya atau ID-nya di bilah pencarian. Ketika kartu pemain yang anda cari sudah terbuka, maka anda dapat mengirim permintaan pertemanan dengan cara kalian menekan tombol emas pada kartu tersebut.

Cara Bermain Dengan Teman di Call of Duty Mobile

 
Apabila anda sekrang ini sudah memiliki minimal satu teman di daftar anda, maka langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah anda harus membuka fungsi multiplayer di tempat mengundang teman yang sedang online, untuk mendapatkan ini anda harus memeriksa statusnya yang ada di sisi kanan layar untuk dapat mengundangnya dan memulai permainan.

Baca Juga : Cara Ubah atau Mengganti Nama Call of Duty Mobile


Itulah langkah mudah tentang Cara menambahkan teman ke COD Mobile dan Bermain Dengan Teman multiplayer di Call of Duty Mobile, admin harap postingan ini bisa bermanfaat dan bisa di mengerti oleh anda, Terima aksih
Previous
« Prev Post

Related Posts

8:31 PM

0 Comments:

Post a Comment