-->

Cara Ubah atau Mengganti Nama Call of Duty Mobile

Posted by lestari on 20 October, 2019

Cara Mengganti Nama COD Mobile - Seperti yang sudah anda ketahui bahwa ketika bermain game cod mobile kita mempunya id nama cod mobile. Pernah kah anda berfikir ketika sudah mempunyai Nama cod mobile tetapi  anda ingin mengubahnya?

Cara Ubah atau Mengganti Nama Call of Duty Mobile

Dalam panduan di bawah ini admin akan menjelaskan tentang bagaimana cara Mengganti Nama COD Mobile yang keren dengan cara mudah, untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan di bawah ini:

Cara ubah Nama di Call of Duty Mobile

Hal pertama yang perlu kita ketahui adalah bahwa untuk dapat Mengubah Nama dalam permainan COD Mobiile maka kita membutuhkan kartu ganti nama, kartu-kartu ini harus anda  dibeli dengan poin, dan memiliki nilai 500 poin, karena mereka tidak muncul di salah satu hadiah yang kita dapatkan, kartu ganti nama kita akan tercermin setelah kita menghabiskan poin.

Elemen penting lain yang perlu diingat adalah bahwa Anda hanya dapat mengubah nama Anda di cod mobile setiap 3 hari sekali.

Baca Juga : Cara membuat Nama Keren NickName COD Mobile

Sekarang, untuk mengeksekusi perubahan nama cod mobile, maka kita harus menyentuh foto profil di bagian atas ke kiri layar, ini akan menghasilkan bahwa imbalan layar level pemain dibuka secara default, setelah ini disajikan kepada kalian, kalian pilih tab di sebelah yang sekarang, tepatnya di bagian atas layar karena ini adalah tab profil kalian, di sana kalian hanya perlu mengklik ikon pensil di kotak dan layar perubahan nama akan dibuka untuk kalian, dan disana kalian akan melihat opsi untuk memasukkan nama dan jumlah biaya yang harus dikeluarkan.

Itulah ulasan yang bisa admin bagikan tentang Cara ubah Nama di Call of Duty Mobile, semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjadi referensi terbaik untuk anda, Terima kasih.
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:49 PM

0 Comments:

Post a Comment