-->

FFIM free fire, Free Fire Indonesia Master Season 2 Kembali Digelar, Kapan Mulai FFIM2

Posted by lestari on 01 September, 2019

FFIM free fire - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang FFIM2

FFIM free fire,  Free Fire Indonesia Master Season 2 Kembali Digelar, Kapan Mulai FFIM2

Game free fire ternama di Indonesia yaitu Free fire akan kembali menggelar turnamen terbesar mereka yang bertajuk Free Fire Indonesia Master 2019. Ini dalam rangka memeriahkan ulang tahun Free Fire  yang jatuh pada 25 Agustus lalu, dan turnamen ini merupakan edisi kedua dari turnamen tersebut

Proses Pendaftaran telah dibuka sejak Senin (26/8) kemarin, pihak garena sendiri membatasi pendaftaran dengan slot 1500 tim per harinya, oleh karena itu apabila kalian berminat untuk mendaftarkan tim kalian, mohon secepatnya kalian daftar dan pada proses pendaftaran dimohon untuk perhatikan hal-hal sebagai berikut:
  1. Nama Lengkap, UID Anggota Team, Nick Name in Game
  2. Nama dan ID Guild
  3. Nomor Handphone dan Email aktif
  4. Id Discord
  5. Domisili

Dilansir dari situs resmi Garena bahwa fase kualifikasi terbuka FFIM Season 2 akan dimulai tepat pada tanggal 5 September sampau 14 September 2019. Kemudian babak kualifikasi Loser Bracket akan diadakan pada tanggal 16–23 September 2019. Untuk peserta yang lolos akan ditandingkan kembali di Main Bracket pada 25 September

Fase grup dari FFIM Season 2 ini bakal berlangsung dari mulai tanggal 28–29 September 2019. Dua hari kemudian nanti tepatnya pada tanggal 1 Oktober 2019, para peserta yang lolos dari fase grup nantinya akan memasuki babak playoffs. Hingga pada akhirnya 12 tim terbaik akan  dipilih untuk masuk ke babak Grand Final pada 12—13 Oktober 2019.

Pihak Garena menyediakan hadiah uang sebesar 700 juta rupiah, nantinya dari  setiap tim-tim terbaik dari turnamen ini akan menjadi wakil Indonesia untuk melakukan turnamen Free Fire bertaraf internasional!

Silakan kalian kunjungi laman resmi Garena Indonesia bagian Free Fire, untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai turnamen ini.

Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!!
Previous
« Prev Post

Related Posts

9:29 PM

0 Comments:

Post a Comment