-->

Pokemon Masters Blue Event , Cara Mendapatkan Biru di Pokemon Masters

Posted by lestari on 01 September, 2019

Pokemon Masters Blue Event - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang Cara Mendapatkan Biru di Pokemon Masters

Fitur baru di mobile Pokemon sudah realese yang bernama Sync Pairs, disana kita bisa lihat bahwa pelatih dari seri berpasangan dengan satu Pokemon dan Anda memilih di antara mereka dan membentuk tim tiga. Agar Anda dapat menambahkannya ke tim Anda, berikut ini semua yang perlu Anda ketahui tentang cara mendapatkan Blue di Pokemon Masters.

Acara Cerita di Masters Pokemon

 Pokemon Masters Blue Event , Cara Mendapatkan Biru di Pokemon Masters
Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah bahwa Blue tidak ada di Pokemon Masters dari peluncuran game. Dia datang ke permainan sebagai bagian dari Event Story pertama, yang disebut Reach for the Top, pada 2 September.

Cara Mendapatkan Biru di Pokemon Masters

Anda tidak akan bisa mendapatkan Biru di akhir Acara Cerita, seperti yang sering Anda lakukan di bab-bab cerita utama. Sebagai gantinya, Anda hanya akan mendapatkan berbagai penghargaan lain untuk menyelesaikan acara, yang berlangsung hingga 29 September.

Blue akan menambahkan dengan menambahkan ke kelompok Sync Pair Scout, memberi Anda kesempatan untuk mendapatkannya ketika mencari pasangan baru untuk tim Anda. Betapa jarang dia, kita belum tahu, tapi itu akan diketahui setelah Story Story dimulai dalam beberapa hari.

Selain itu, karena Blue ditambahkan ke sistem Sync Pair Scout, ada kemungkinan Anda tidak mendapatkannya selama acara berlangsung, Anda hanya perlu menjaga agar jari Anda tetap silang ketika Anda menghabiskan 300 permata.
Singkatnya:
  • Blue akan datang ke Pokemon Masters ketika Event Story pertama dimulai pada 2 September.
  • Untuk mendapatkannya, Anda harus berharap bahwa Anda cukup beruntung untuk memukulnya dari rotasi Sync Pair Scout sebelum 29 September.

Itu semua yang perlu Anda ketahui tentang cara mendapatkan Biru di Pokemon Masters, semoga informasi ini bermanfaat untuk anda yang membutuhkannya.

Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!!
Previous
« Prev Post

Related Posts

10:15 PM

0 Comments:

Post a Comment