-->

Blue Event Masters Pokemon ; Pokemon Tersedia di iOS dan Android; Acara Biru Akan Datang

Posted by lestari on 01 September, 2019

Blue Event Masters Pokemon - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang Blue Event Masters Pokemon

Strategi dan game pertarungan baru untuk perangkat iOS dan Android telah tiba, dan Anda dapat mengalami acara dalam game yang menampilkan Blue. 
Blue Event Masters Pokemon ; Pokemon Tersedia di iOS dan Android; Acara Biru Akan Datang

Bersiaplah, Pelatih! Pokémon Masters, strategi baru dan game pertarungan untuk platform seluler, telah tiba! Game gratis untuk memulai sekarang tersedia untuk di download di App Store (iOS) dan Google Play (Android). Pastikan untuk membaca panduan pemula Pokémon Masters kami untuk tips tentang cara terbaik memulai petualangan Anda di pulau Pasio. Membentuk tim pasangan sinkronisasi (duo yang terdiri dari Pelatih terkenal dan Pokémon pasangan mereka) dan terlibat dalam pertarungan 3-lawan-3 real-time melawan lawan AI adalah bagian yang menyenangkan.

Untuk merayakan rilis game, acara dan hadiah spesial dalam game ditawarkan untuk waktu yang terbatas. Sebuah acara cerita yang menampilkan Blue, Trainer Pokemon yang ikonik dari wilayah Kanto, akan tersedia segera setelah peluncuran. Pemain dapat bekerja sama dengan Blue dan mitranya Pokémon Pidgeot untuk melawan Pelatih lainnya dari wilayah Kanto dan mendapatkan hadiah khusus. Pasangan sinkronisasi Blue & Pidgeot akan tersedia untuk bergabung dengan tim Anda melalui fitur scout pair sync.

Pemain dapat memperoleh hingga 3.000 permata dan item dalam game lainnya untuk waktu terbatas dengan membuka game untuk pertama kalinya, masuk setiap hari hingga 10 hari, dan menyelesaikan misi Launch Celebration. Permata yang dapat diperoleh selama periode Perayaan Peluncuran sudah cukup untuk menjelajahi hingga 10 pasang sinkronisasi baru!


Ingat, Pokemon Masters tersedia untuk diunduh sekarang, jadi bersenang-senanglah, Trainers! Untuk detail lebih lanjut, pastikan untuk mengunjungi situs resmi Pokémon Masters.

Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!!
Previous
« Prev Post

Related Posts

10:58 PM

0 Comments:

Post a Comment