-->

Masha mobile legends mempunyai lawan yang kuat yaitu Hero Sun

Posted by lestari on 18 September, 2019

Masha mobile legends - Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang Masha mobile legends

Masha mobile legends mempunyai lawan yang kuat yaitu Hero Sun

Masha mobile legends secara pasti dirilis secara global pada tanggal 17 September 2019, dengan rilisenya masha maka ini membuat para gamer bersiap siap untuk mencari hero yang bisa melawan masha menghadapinya di Land of Dawn.

Tidak butuh waktu lama akhirnya harapan para gamer nampaknya menemukan titik terang setelah adanya unggahan kanal YouTube Horoor Chan yang melakukan uji coba hero apa saja yang mampu melawan Masha.

Ternyata Hero yang bisa dianggap sebadan unutk melawan masha adalah SUN. Hero Sun adalah salah satu hero fighter dengan karakter kera. SUN dianggap bisa mnghadapai masha karena Sun mempunyai kemampuannya untuk mengkloning dirinya menjadi tiga dengan skill ultimatenya. Dengan emblem serta build yang pas, hero Sun nantinya dapat menghabisi Masha dengan cepat meski hero yang bersangkutan memiliki tiga bar HP.

Selain itu Sun memiliki pasif yang mampu mengurangi Physical Defense lawan baik dalam jarak dekat maupun kloningannya sebanyak 8 persen. Proses pengurangan ini masih bisa distack hingga tiga kali dengan total pengurangan Physical Defense sebesar 24 persen.

Masha juga tidak bisa membedakan antara mana kloningan dan Sun yang asli, sehingga kemampuan skill Masha yaitu fitur 'Lock Hero' di game eSports Mobile Legends tidak dapat digunakan kepada Sun. Dengan keunggulan inilah di pastikan Sun akan dengan mudah mengalahkan Masha sepertik sedang melakukan ganking dengan item attack dan Lifesteal.

Mungkin hanya itu ulasan dari admin tentang Hero mana yang bisa menghadapi Masha mobile legends , ternyata dengan membaca postingan ini kalian sudah tahu ternyata hero tersebut adalam Sun. Semoga postingan ini bermanfaat dan bisa menjdai referensi terbaik untuk anda

Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!!
Previous
« Prev Post

Related Posts

6:46 AM

0 Comments:

Post a Comment