-->

Hero Masha Mobile Legend, Manusia Beruang Yang Tangguh dan ini Daftar Skill Masha

Posted by lestari on 14 September, 2019

Masha ML -  Hallo gaes ketemu lagi dengan admin jalurtekhno, yang selalu memberikan informasi tentang tekhnologi secara update terutama game, gadget dan media sosial, dan dalam pertemuan kali ini admin akan membahas tentang Skill Masha  Mobile legend

Masha adalah salah satu hero fighter  wanita yang tangguh dan sangat mematikan, di sini admin mencoba merangkum beberapa Skill Masha yang wajib kalian ketahui. Untuk lebih jelasnya silahkan simak ulasan admin tentang Daftar Skill Hero Masha ML

Hero Masha Mobile Legend, Manusia Beruang Yang Tangguh dan ini Daftar Skill Masha

1. Ancient Strength (Passive)
Masha mempunyai kemampuan pasifnya yaitu dapat memiliki 3x Bar HP. Setiap kali masha kehilangan 1 Bar HP maka Masha akan nantinya akan bisa menahan Damage satu kali. Hero Masha nantinya baru akan mati ketika dia kehilangan Bar HP-nya yang terakhir. Setiap kali hero Masha kehilangan 1% HP maka Attack Speed-nya akan meningkat sebesar 1.2% dan ia akan mendapatkan 10% Physical Lifesteal.

2. Howl Shock (Skill 1/CC)

Ketika Masha meraung ke depan dan mengeluarkan Energy Shock kepada target maka akan menyebabkan efek Slow sebesar 40% kepada hero lawan yang dikenainya, selain itu hero musuh terkena serangan ini maka akan mendapat efek Disarm. Apa itu Disarm? Disarm ini hampir mirip seperti effect Silence, namun nantinya hero lawan tidak akan bisa melakukan Basic Attack kepada lawan dan dia hanya akan bisa menggunakan skill saja apa bila terkena effect ini.

3. Wild Power (Skill 2/Buff)
Masha bisa membangun Wild Power-nya dan akan bisa meningkatkan Movement Speed-nya sebesar 20% serta dia akan memberikan Physical Damage yang setara dengan 3.5% dari Maksimum HP target dengan basic attack.

4. Thunder Clap (Skill 3)

Hero Masha meluncurkan Powerful Charge setelah mengurangi 50% dari HP-nya. Masha nantinya akan mengeluarkan Thunderclap yang akan memberikan Physical Damage yang setara dengan 15%(+100% Total Physical Attack) dari maksimum HP yang di milkinya dan akan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 90% selama 1 detik.

5. Life Recovery (Ultimate/Buff)
Masha bisa memulihkan 80% Hp dari Bar HP-nya yang terakhir dengan cara menggunakan semua energinya. Tetapi skil ini tidak tersedia selama Battle Mode atau Full Bar HP. Aktivasi skill ini baru bisa digunakan ketika Masha tidak menerima damage atau melakukan serangan selama 5 detik dan skil ini baru bisa digunakan apabila ia sedang dalam keadaan HP yang minim. 

Mungkin hanya itu informasi yang bisa admin berikan tentang Daftar Skill Masha, semoga infromasi ini bermanfaat dan bnisa menjadi referensi terbaik untuk anda.

Ikuti terus jalurtekhno karena di website ini kalian akan menemukan banyak informasi penting yang pastinya akan sangat bermanfaat untuk anda, Terima kasih!!!
Previous
« Prev Post

Related Posts

6:10 AM

0 Comments:

Post a Comment